Bukan Potret Nagita Slavina, Foto Profil WhatsApp Raffi Ahmad Dikomentari: Bucin Banget
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram).
07:49
11 Juni 2024

Bukan Potret Nagita Slavina, Foto Profil WhatsApp Raffi Ahmad Dikomentari: Bucin Banget

Raffi Ahmad sempat menuai perhatian karena dianggap malas ganti casing handphone (HP) meski sudah rusak. Tak cuma itu, foto profil WhatsApp (WA) suami Nagita Slavina itu jadi sorotan.

Sebagai pesohor papan atas yang memiliki jadwal padat, alat komunikasi penting bagi Raffi Ahmad. Presenter yang dijuluki Sultan Andara itu itu sering terlihat sibuk dengan ponsel pribadinya dalam berbagai kesempatan.

Bahkan di sela waktu istirahatnya, Raffi Ahmad tak bisa jauh dari HP. Bahkan dalam sebuah acara, pria berdarah Sunda itu mengaku pernah mendapat 3.500 chat WA dan dibalas satu per satu olehnya.

Menariknya, Raffi Ahmad juga memasang foto menggelitik sebagai profil WA. Bukan foto sang istri Nagita Slavina atau potret keromantisan keduanya, Raffi Ahmad justru memilih untuk memajang foto tiga anaknya.

Baca Juga: Haji Furoda Kayak Raffi Ahmad, Penampakan Kamar Hotel Karyawan RANS di Mekkah Jadi Sorotan

Itu terlihat lewat video yang dibagikan ulang oleh akun @/chevirgo. Tampak bidikan layar percakapan singkat antara Raffi Ahmad an Atta Halilintar yang saat ini sama-sama sedang menunaikan ibadah haji di Tanah Suci.

Tampak profil WA kontak Raffi Ahmad yang menampilkan foto Rafathar, Rayyanza dan Lily. fUsut punya usut, oto itu juga sempat diunggah oleh akun Instagram @/raffinagita1717.

Nyatanya, Raffi Ahmad memilih untuk memasang foto ketiga anaknya dibanding potret sang istri atau dirinya. Warganet yang melihatnya ramai berkomentar.

Wajah baby Lily diumumkan ke publik (Instagram)Foto profil WA Raffi Ahmad pajang wajah Rafathar, Rayyanza dan Lily. (Instagram)

Ada yang menyebut Raffi Ahmad bucin terhadap tiga buah hatinya. Ada juga yang memuji sikap manis Sultan Andara sebagai seorang ayah.

"Bucin banget Pak sama anak-anaknya," kata warganet. "Walaupun kelihatan cuek, cool, gak peduli, tapi dia sayang sama perhatian, cinta sama anak istri dan keluarga," timpal yang lain. "Gemas banget bapak-bapak sayang anak," pungkasnya.

Baca Juga: Bikin Gebrakan Saat Haji, Topi Kontroversial Nagita Slavina Ternyata Murah

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bukan #potret #nagita #slavina #foto #profil #whatsapp #raffi #ahmad #dikomentari #bucin #banget

KOMENTAR