Azizah Salsha Jor-joran Traktir Keluarga Belanja, Nama Mertua Disinggung
Azizah Salsha. (Instagram/azizahsalsha_)
12:01
10 Juni 2024

Azizah Salsha Jor-joran Traktir Keluarga Belanja, Nama Mertua Disinggung

Azizah Salsha menuai perhatian saat mengajak keluarganya ke mal untuk belanja. Istri Pratama Arhan itu disebut mentraktir keluarganya mulai dari ibu, tante, adik hingga ponakan.

Selama ini, Azizah Salsha dikenal sebagai selebgram. Semenjak menikah, sahabat Fuji itu kian populer bahkan banjir tawaran pekerjaan.

Azizah Salsha disebut memiliki penghasilan fantastis dari pekerjaan yang digeluti. Momen menarik terlihat ketika dirinya mengajak keluarga ke mal.

Dari video yang ramai dibagikan di TikTok, Azizah Salsha terlihat mentraktir keponakan-keponakannya yang masih kecil untuk membeli mainan.

Baca Juga: Salfok, Netizen Soroti Sandal Mewah Pratama Arhan saat Bertemu Putra Rachel Vennya dan Nia Ramadhani

Tak cuma itu, seorang wanita yang diduga tante Azizah Salsha juga mengaku dibelikan iPhone. Sementara itu, sang ibu diajak ke toko barang branded.

"Asiik hari ini judulnya ditraktir ibu Azizah semua yaa gaiss," tulis akun @/acstorydump dikutip Senin (10/6/2024).

Pratama Arhan, Azizah Salsha dan Mak Ti. (Instagram/@azizarhan)Pratama Arhan, Azizah Salsha dan Mak Ti. (Instagram/@azizarhan)

Azizah Salsha nampaknya rela merogoh kocek besar untuk menyenangkan anggota keluarganya. Tak ayal banyak warganet yang memuji selebgram berusia 21 tahun itu.

"Zize duitnya gak habis-habis," tulis warganet. "Masyaallah anak baik," kata yang lainnya. "Berkah selalu rezeki Zize dan Arho, membayangkan keluarganya," sahut warganet.

Namun di sisi lain, ada saja warganet yang berkomentar miring. Mereka menyinggung nama Mak Ti, mertua Azizah Salsha karena tak terlihat dibelanjakan oleh menantunya.

Baca Juga: Pakai Jalur Ordal, Momen Anak Rachel Vennya Ketemu Pratama Arhan Tuai Pro Kontra

"Mak Ti gak dikasih apa-apa ya sama Zizah?," tanya warganet. "Mak Ti ikut gak ya," kata yang lainnya.

Mak Ti belakangan memang berada di Jakarta untuk mendukung putranya, Pratama Arhan yang membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Mak Ti juga tampak berkumpul bersama keluarga Azizah Salsha.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #azizah #salsha #joran #traktir #keluarga #belanja #nama #mertua #disinggung

KOMENTAR