Sering Ngaku Malas Beli Barang Branded, Cinta Laura Akhirnya Pamerkan Tas Dior Seharga Rp100 Juta
Adu Gaya Cinta Laura dan Putri Marino di Cannes 2024 (instagram/@claurakiehl)
18:58
5 Juni 2024

Sering Ngaku Malas Beli Barang Branded, Cinta Laura Akhirnya Pamerkan Tas Dior Seharga Rp100 Juta

Aktris Cinta Laura pernah sempat mengaku jika dirinya jarang, bahkan cenderung malas membeli barang branded berharga fantastis layaknya reka selebriti lainnya di dunia hiburan. 

Meski begitu baru-baru ini, potret Cinta Laura menenteng tas senilai lebih dari Rp100 juta sempat menuai atensi. Dala postingan Instagram @fashion_selebriti, terlihat wanita berdarah Jerman itu cantik dengan setelan rajut berupa atasan dan rok.

Cinta Laura tampak melengkapi penampilannya ini dengan clear high heels dan menenteng tas branded dari rumah mode Prancis Dior. Diketahui, tas tersebut merupakan series Lady Dior Bag in Natural Wicker and Blue Dior Oblique Jacquard.

Tas ini Dior memggambarkan keanggunan dan keindahan. Karya ini dibuat secara tradisional dari anyaman tenunan tangan alami dan mencerminkan gaya savoir-faire Dior.  

Baca Juga: Tak Cuma Cincin Rp24 M, Syahrini Juga Punya Gelang Mewah Bertabur 374 Berlian, Berapa Harganya?

Harganya sendiri menurut situs resmi Dior dibanderol mencapai USD 6.300 atau Rp102 jutaan. Tentu saja ini diduga merupakan salah satu tas branded Cinta Laura yang dibelinya 5 tahun sekali.

Artis 29 tahun itu mengaku kalau dirinya memang hanya membeli barang branded setiap lima tahun sekali. Sehingga, koleksi tasnya juga tidak terlalu banyak. Bahkan dia menyimpannya di lemari kecil yang tertutup. Berbeda dari kebanyakan artis yang biasa menyimpan koleksi tas di lemari kaca yang besar. 

"Kalau lihat house tour artis-artis lain, biasanya tas-tas mereka ada di lemari dan banyak. Kalau aku semua dijejelin di sini," kata Cinta dikutip dari video vlog dirinyandi akun YouTube Cinta Laura Kiehl.

Saat berbincang dengan Melaney Ricardo, Cinta Laura mengaku merasa gelisah setiap kali mengeluarkan uang dalam jumlah yang banyak.

"Ini bukan pencitraan, tapi kalau orang memang kenal aku sebagai sosok yang kurang suka shopping, kurang suka foya-foya, karena memang ada sebuah kegelisahan atau anxiety yang aku rasakan saat mengeluarkan uang," ujarnya dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

Baca Juga: Intip Tas Branded Baby Mamesah, Kakak Angkat Aaliyah Massaid yang Pekerjaannya Gak Kaleng-Kaleng

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #sering #ngaku #malas #beli #barang #branded #cinta #laura #akhirnya #pamerkan #dior #seharga #rp100 #juta

KOMENTAR