5 Inspirasi OOTD Dress Ibu Hamil ala Syahrini, Dijamin Nyaman dan Anggun Sekaligus!
Potret Syahrini saat hamil. [Instagram/syh55]
15:45
1 Juni 2024

5 Inspirasi OOTD Dress Ibu Hamil ala Syahrini, Dijamin Nyaman dan Anggun Sekaligus!

Banyak orang memuji penampilan Syahrini yang terlihat lebih glow up saat hamil anak pertama. Potret cantik pelantun Sesuatu ini tidak lepas dari outfit of the day alias OOTD dress ibu hamil yang membuatnya terlihat menawan.

Adapun ibu hamil kerap menggunakan dress agar lebih nyaman dengan tubuhnya. Khususnya di bagian perut yang sudah membesar akan membuatnya lebih sulit menggunakan celana untuk bepergian.

Nah, berikut ini OOTD ibu hamil ala Syahrini yang bisa jadi inspirasi sehari-hari, dirangkum suara.com, Sabtu (1/6/2024).

1. Dress cheerful ibu hamil

Baca Juga: Penampilan Saat Bareng Dewi Perssik Digunjing, Erina Gudono Pakai Tas Setara 19 Kali Lipat UMR Jakarta

Saat kehamilannya belum membesar, pada 28 Maret 2024 Syahrini tampak mengenakan outfit ceria berupa long dress putih dan outer warna-warna. Gaya busana ini bisa digunakan jika ingin hangout dengan nuansa ceria. Apalagi dress putih mudah dipadukan dengan item busana warna apapun, sehingga mudah di-mix and match.

2. Maxi dress floral

Pancaran aura bahagia Syahrini sangat terlihat ketika menjalani kehamilan pertamanya. Hal ini ditunjukan perempuan kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1980 itu saat mengenakan maxi dress putih. Maxi dress seperti yang digunakan Syahrini sangat cocok jika dikenakan saat momen piknik dengan nuansa taman.

3. Dress dipadukan outer

Asing hangout di Singapura, Syahrini tampak menawan dengan long dress aksen kemeja. Dress ini dipadukan Syahrini bersama dengan long vest sebagai outer. Gaya busana ini sangat cocok untuk digunakan untuk perempuan yang ingin menutupi lekuk tubuh, seperti Syahrini yang berusaha menutupi baby bump-nya pada saat itu.

Baca Juga: Momen Lawas Syahrini Perform di Acara Pernikahan Jadi Perbincangan: Berkelas, Belum Ada Tandingannya

4. Dress hangout serba biru dongker

Saat asik melakukan photoshoot bersama suaminya, Reino Barack, Syahrini tampak glow up dan nyaman menggunakan dress dongker dengan aksen rempel. Busana ini bisa membuat ibu hamil nyaman, karena tidak hanya bisa menutupi lekuk tubuh, tapi detail dengan beberapa lapisan chiffon membuatnya hangat.

5. Long dress putih

Saat melakukan sesi Tasyakuran 7 Bulanan di Singapura, Syahrini tampak bersahaja mengenakan long dress putih, dipadukan long outer yang membuatnya tampak anggun. Busana ini cocok digunakan di berbagai acara pesta seperti pengajian atau acara syukuran, karena outer yang digunakan bisa sedikit menutupi perut ibu hamil,sehingga tidak terlalu terekspos.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #inspirasi #ootd #dress #hamil #syahrini #dijamin #nyaman #anggun #sekaligus

KOMENTAR