Suami Disebut Mau Maju Pilgub, Adu Koleksi Tas Mewah Nagita Slavina Vs Erina Gudono
Erina Gudono dan Nagita Slavina [Instagram]
09:25
1 Juni 2024

Suami Disebut Mau Maju Pilgub, Adu Koleksi Tas Mewah Nagita Slavina Vs Erina Gudono

Koleksi tas Nagita Slavina dan Erina Gudono ikut menjadi sorotan di tengah kabar suami masing-masing mau maju Pilgub. Diketahui suami Nagita Slavina, yakni Raffi Ahmad sudah dipinang oleh Bupati Kendal, Dico Ganinduto untuk maju dalam Pilgub Jateng. Meski begitu, Raffi disebut masih pikir-pikir tawaran dari suami Chacha Frederica itu.

Sementara itu, suami Erina Gudono yakni Kaesang Pangarep dikabarkan maju Pilgub Jakarta bersama Budi Djiwandono yang merupakan keponakan Prabowo Subianto. Namun, terbaru Budi Djiwandono membantah kabar tersebut.

Terlepas dari kabar politik itu, koleksi tas Nagita Slavina dan Erina Gudono ramai dibandingkan. Simak ulasan berikut ini.

Tas Hermes Nagita Slavina

Tas Hermes Nagita Slavina [Instagram]Tas Hermes Nagita Slavina [Instagram]

Nagita Slavina menjadi salah satu artis Tanah Air yang memiliki koleksi tas mewah. Berbagai merek ternama sudah dimiliki oleh ibu dua anak tersebut. Koleksi tas mewah Nagita kebanyakan dari Hermes. 

Baca Juga: Kumpul Bareng Duta Party, Jogetan Raffi Ahmad Jadi Sorotan: Kelihatan Enggak Biasa Clubbing

Salah satu koleksi tas Hermes Nagita adalah Birkin 25 Beton Matte Alligator Gold Hardware. Harga tas Hermes warna putih yang ditenteng Nagita ini dibanderol sekitar Rp1,6 miliar.

Tas Hermes Erina Gudono

Tas Hermes Erina Gudono [Instagram]Tas Hermes Erina Gudono [Instagram]

Sama seperti Nagita Slavina, Erina Gudono juga punya koleksi tas Hermes. Penampakan tas Hermes ratusan juta itu terlihat ketika Erina menemani Kaesang ke acara peresmian bisnis kuliner baru mereka beberapa waktu lalu. 

Dalam kesempatan itu, Erina tampil sederhana dengan outfit dress panjang tanpa lengan. Di balik kesederhanaan itu, Erina nyatanya menenteng tas branded seharga ratusan juta rupiah. Erina membawa tas Hermes tipe B25 etoupe togo leather with gold hardware yang dibandrol dengan harga Rp503,7 juta.

Tas Chanel Nagita Slavina

Tas Chanel Nagita Slavina [Instagram]Tas Chanel Nagita Slavina [Instagram]

Selain Hermes, Nagita Slavina juga punya koleksi tas Chanel. Penampakan tas Chanel ini terlihat ketika Nagita berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan.

Nagita menenteng tas Chanel 22 Small Handbag. Meski modelnya tampak biasa saja, tas Chanel Nagita ini dibanderol dengan Rp76 juta.

Baca Juga: Wajahnya Jadi Sorotan saat Foto Bareng Dewi Perssik, Tas Erina Gudono Berkali Lipat UMR Jakarta

Tas Chanel Erina Gudono

Tas Chanel Erina Gudono [Instagram]Tas Chanel Erina Gudono [Instagram]

Erina Gudono juga punya tas Chanel mirip seperti yang dimiliki Nagita Slavina. Penampakan tas Chanel Erina ini terlihat dalam postingan Instagram pedangdut Dewi Perssik pada Jumat (31/5/2024) kemarin.

Erina terlihat memakai tas branded Chanel warna pink tipe Chanel Mini 22 handbag. Rupanya tas Erina ini pun sama dengan milik Nagita hanya beda warna saja. Di situs resmi, tas serupa dibanderol dengan harga Rp86,1juta.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #suami #disebut #maju #pilgub #koleksi #mewah #nagita #slavina #erina #gudono

KOMENTAR