Citra Insani Bakal Kasih Mobil Fuji Jika Mau Jadi Menantu, Ini Potret Tampan Gonzalo Al Ghazali
Fuji dan Gonzalo Algazali (Instagram/@fuji_an dan @gonzalo.algazali)
16:33
31 Mei 2024

Citra Insani Bakal Kasih Mobil Fuji Jika Mau Jadi Menantu, Ini Potret Tampan Gonzalo Al Ghazali

Fujianti Utami alias Fuji dijanjikan akan dibelikan mobil Porsche oleh bos skincare Makassar, Citra Insani. Namun, mobil tersebut akan diberikan kepada Fuji jika ia memenuhi syarat, yakni menikah dengan anaknya, Gonzalo Al-Ghazali.

"Mobil impian aku tuh sebenarnya pengen Porsche, cuman uangnya belum cukup," kata Fuji dalam video yang diunggah akun dari TikTok @sepupubeti, Rabu (29/5/2024).

“Kalau jadi sama anak aku, aku yang beliin," kata Citra Insani.

Harapan Citra Insani ingin Fuji menjadi menantunya itu menjadi perhatian. Pasalnya, sebelumnya Fuji memang sudah dijodohkan dengan Gonzalo Al-Ghazali. Para tampan putra Citra Insani itu juga dinilai sangat cocok dengan kecantikan wajah Fuji.

Baca Juga: Fuji Buka-bukaan soal Tipe Cowok Idamannya: Gak Perlu Ganteng

Lantas seperti apa sosok dari Gonzalo Al-Ghazali? Intip beberapa potret dirinya berikut.

1. Potret masih kecil

Dalam unggahan akun Instagram pribadinya, memperlihatkan foto Gonzalo Al-Ghazali saat masih kecil. Pada potret tersebut, Gonzalo Al-Ghazali tampak mengenakan kaos dengan rambut yang dibuat model ke atas. Wajahnya juga terlihat tidak jauh berbeda dengan sosoknya kini.

2. Main billiard

Potret lainnya memperlihatkan foto candid Gonzalo Al-Ghazali sedang bermain billiard. Dengan memakai hoodie hijau, momen tersebut membuat Gonzalo Al-Ghazali tampak seperti pemain profesional. Ia juga membagikan berbagai potret dirinya yang sedang mengeker bola.

Baca Juga: Lain dengan Marissya Icha, Pengusaha Skincare Makassar Ini Ogah Bongkar Aib Fuji Kalau Bertengkar

3. Bersama Citra Insani

Momen lainnya menunjukkan potret Gonzalo Al-Ghazali dengan sang ibu, Citra Insani. Terlihat bos skincare Makassar itu melakukan selfie, sedangkan Gonzalo Al-Ghazali terlihat mencium ibunya tersebut. Potret yang dibagikan itu menunjukkan kedekatan di antara keduanya.

4. Bermain futsal

Gonzalo Al-Ghazali terlihat mengunggah potret candidi dirinya yang sedang bermain futsal. Dengan memakai jersey AC Milan, Gonzalo Al-Ghazali tampak memperlihatkan berbagai potret dirinya yang tengah menggiring bola. Potretnya ini juga menunjukkan Gonzalo Al-Ghazali yang memang gemar olahraga, salah satunya sepak bola.

5. Bersama Fuji

Foto lainnya memperlihatkan momen Gonzalo Al-Ghazali sedang makan bersama Fuji. Momen yang dibagikan akun fanbase itu, menunjukkan keduanya duduk bersebelahan. Potret keduanya ini justru mengingatkan warganet dengan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Oleh sebab itu, beberapa warganet berharap keduanya bisa berjodoh.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #citra #insani #bakal #kasih #mobil #fuji #jika #jadi #menantu #potret #tampan #gonzalo #ghazali

KOMENTAR