Makan Bersama Ibu dan Reino Barack, Begini Cara Syahrini Perlakukan Tas Hermes Rp2,2 Miliar
Syahrini makan bersama ibunda dan Reino Barack. [Instagram/@princessyahrini]
11:51
27 Mei 2024

Makan Bersama Ibu dan Reino Barack, Begini Cara Syahrini Perlakukan Tas Hermes Rp2,2 Miliar

Syahrini menikmati kebersamaan dengan Reino Barack dan sang ibu Wati Nurhayati di Singapura. Penampilan Syahrini termasuk tas branded tentengannya jadi perhatian.

Setelah menggelar tasyakuran 7 bulanan untuk kehamilannya, Syahrini masih ditemani oleh ibundanya. Mereka menginap di hotel mewah yang menyajikan pemandangan ikon Singapura, Marina Bay Sands.

Syahrini pun mengajak suami dan ibundanya makan bersama. Menu makan yang mereka pilih tampak menarik pandangan.

Lewat postingan di akun Instagram pribadinya, sang pencetus istilah 'Jambul Khatulistiwa' memperlihatkan menu sarapan siang yang diletakkan di atas mejanya. Ada sandwich, kroisan, hingga roti cane dan kari.

Baca Juga:Ditanya soal Kehamilan Syahrini, Anang Hermansyah Balik Badan

Reino Barack sibuk menyantap makanannya yang terdiri dari kacang merah, telor ceplok, sosis dan sayuran. Begitu juga dengan Wati Nurhayati yang asyik menikmati makanannya.

Syahrini makan bareng ibu dan Reino Barack pakai tas Hermes. [Instagram/@princessyahrini]Syahrini makan bareng ibu dan Reino Barack pakai tas Hermes. [Instagram/@princessyahrini]

Menariknya, saat makan bersama ibu dan suaminya, Syahrini juga membawa tas Hermes berbentuk lucu mirip boneka. Tas itu tipe Hermes Quelle Idole Kelly Doll Matte Aligator & Swift Leather With Palladium Hardware yang harganya menembus USD 140 ribu atau setara Rp2,2 miliar.

Dengan bentuknya yang lucu dan harga yang fantastis, cara Syahrini memperlakukan tas Hermes tak luput jadi sorotan.

Rupanya, penyanyi berusia 43 tahun tersebut meletakkan tas tersebut di atas meja, di antara piring yang berisi makanan.

Syahrini pamer tas Rp2,2 miliar (Instagram)Syahrini pamer tas Rp2,2 miliar (Instagram)

Tas itu nampak diistimewakan oleh Syahrini karena sampai ditaruh di atas meja, tak lepas dari pandangan pemiliknya.

Baca Juga:Sama Mewahnya, Adu Tas Branded Syahrini dan Ibunda saat di Singapura

Seperti diketahui, tas Hermes yang menjadi favorit artis hingga sosialita perlu perhatian ekstra agar tetap awet. Menilik situs resmi Hermes, ada beberapa cara untuk merawat tas mewah itu, di antaranya:

1. Lindungi tas Hermes dari cuaca buruk. Kulit tas Hermes sensitif terhadap lingkungan yang terlalu lembab atau terlalu kering sehingga penempatannya harus diperhatikan.

2. Hindarkan tas Hermes dari benda-benda yang menimbulkan bekas permanen seperti spidol, pena, parfum, makeup ataupun produk yang berbahan dasar alkohol.

3. Jangan berlebihan meletakkan barang di dalam tas Hermes agar kulitnya tetap terjaga. Di samping itu, hindari membawa benda yang bentuknya tak beraturan.

4. Pakai sesekali tas Hermes, jangan terlalu sering membawanya. Hal ini dilakukan demi menjaga keindahan kulit tas Hermes.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #makan #bersama #reino #barack #begini #cara #syahrini #perlakukan #hermes #rp22 #miliar

KOMENTAR