Berbeda dari Rizky Febian - Mahalini Soal Momongan Usai Menikah, Thariq Halilintar - Aaliyah Massaid Mau Langsung Gas!
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di Resepsi Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian di Bali (Instagram)
08:58
25 Mei 2024

Berbeda dari Rizky Febian - Mahalini Soal Momongan Usai Menikah, Thariq Halilintar - Aaliyah Massaid Mau Langsung Gas!

Usai melamar Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar makin buka-bukaan tentang hubungannya dengan sang kekasih. Baru-baru ini, keduanya bahkan membagikan rencana memiliki momongan saat sudah menikah nanti pada keluarga terdekat.

Saat itu, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar terlihat tengah berkumpul di rumah Aurel Hermansyah bersama Ashanty hingga Anang Hermansyah. Tiba-tiba saja mereka menanyakan soal rencana pasangan tersebut untuk memiliki momongan.

"Kalian langsung kan momongan ga nunda-nunda dong?," tanya Ashanty seperti yang Suara.com kutip dari akun TikTok @diari_aalthor pada Jumat (24/5/2024).

Saat itu, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pun kompak menjawab jika nantinya mereka tak akan menunda kehadiran seorang anak. 

Baca Juga:Jenguk Bayi Bareng Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Pakai Tas 11 Kali Lipat UMR Jakarta

"Sedikasihnya lah," ucap adik Halilintar menjawab.

"Iya sedikasihnya, Alhamdulillah kalo dikasih cepet kan berarti dipercaya sama yang di atas," tambah Aal sapaan akrabnya.

Meski begitu, pasangan yang diduga bakal menggelar pernikahan mereka di tahun ini menyebut jika setelah menikah, mereka ingin menikmati waktu berdua terlebih dahulu untuk berbulan madu. 

Tentu saja hal tanggapan mereka mendapatkan perhatian tersendiri. Bahkan rupanya keputusan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid soal momongan berbeda dari sahabat mereka Rizky Febian dan Mahalini yang baru saja menikah.

Pasalnya, pasangan penyanyi tersebut justru berniat untuk menunda memiliki momongan karena ingin fokus mengejar impian masing-masing terlebih dahulu.

Baca Juga:Sudah Survei Gedung, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Bakal Menikah Dalam Waktu Dekat?

Pelantun "Hingga Tua Bersama" itu mengaku punya komitmen dengan Mahalini untuk mengejar cita-cita lebih dulu setelah menikah.

"Aku tuh punya komitmen sama Lini, yang pasti komit mah pengin ngejar dulu cita-cita, sama-sama (dalam karier)," kata Rizky Febian di podcast Armand Maulana.

Hal yang sama juga diucapkan Mahalini saat ada seorang netizen yang menduga jika dirinya saat ini tengah hamil anak pertama karena belakangan mengaku sakit. 

"Hamil enggak sih," tanya seorang warganet, dikutip dari unggahan TikTok @ikynenglini10.

Satu jam kemudian, Mahalini membalasnya dengan menambahkan emoji menangis di akhir kalimat, "Jangan dulu, kerja dulu please. Nyanyi dulu, wakakak."

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #berbeda #dari #rizky #febian #mahalini #soal #momongan #usai #menikah #thariq #halilintar #aaliyah #massaid #langsung

KOMENTAR