5 Rekomendasi Fashion Fuji yang Murah Meriah di Bawah Rp200 Ribu, Bisa Buat Sehari-hari Tetap Kece
Potret Fuji Liburan ke Lombok (Instagram)
18:23
23 Mei 2024

5 Rekomendasi Fashion Fuji yang Murah Meriah di Bawah Rp200 Ribu, Bisa Buat Sehari-hari Tetap Kece

Sebagai seorang konten kreator, penampilan menarik dan fashionable tentu menjadi hal yang paling penting untuk diperhatikan oleh Fujianti Utami atau Fuji.

Di tengah ramainya publik figur bergonta ganti barang branded berharga fantastis, sosok Fuji justru kerap menuai pujian karena menggunakan brand lokal dan mirah meriah. Termasuk baru-baru ini ia memadukan outerwear seharga Rp143 ribu dengan mini dress putih saat menghadiri sebuah acara.

Ternyata bukan kali ini saja lho Fuji mengenakan fashion terjangkau, berikut deretan daftarnya yang bisa jadi rekomendasi.

Set Kaos dan Rok Panjang

Baca Juga:Joget Bareng Fuji, Paras Mikhayla Zalindra Bakrie Jadi Sorotan

Dalam akun Instagram @allfujifashion, terlihat wanita 22 tahun tersebut tampil cantik dengan busana tertutup berupa set kaos dan rok panjang abu-abu yang unik, dengan harga Rp169 ribu dari brand lokal Soma.

Atasan Panjang

Menikmati liburan ke sebuah pulau, Fuji juga terlihat memakai atasan kaos putih dari brand lokal Melonkoo. Kaos dengan bagian bawah terbuka ini harganya cuma Rp89 ribu lho.

Mini Dress

Main ke pantai bersama sang keponakan, Gala, Fuji terlihat cantik dengan mini dress berwarna abu dari brand Modre. Ini adalah Zera dress yang harganya cuma Rp155 ribu.

Baca Juga:Datang ke Pesta Ulang Tahun Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Fuji Pakai Mini Dress Rp450 Ribu

Kaos Pink

Tampil kasual saat makan di sebuah restoran, Fuji tampak memakai kaos Hottest Devil im Town dari brand Berita Angkasa. Harganya cumaRp185 ribu saja lho.

Crop Vest Rajut

Menikmati makanan manis, Fuji pernah terlihat memakai atasan berupa crop vest rajut berwarna fuchsia dari Dell's Clothing. Percaya atau tidak, baju satu ini harganya hanya Rp70 ribu!

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #rekomendasi #fashion #fuji #yang #murah #meriah #bawah #rp200 #ribu #bisa #buat #sehari #hari #tetap #kece

KOMENTAR