Bumil Anti Stres, Intip Lagi Jatah Uang Bulanan Fantastis Syahrini dari Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack akhirnya mengumumkan kabar kehamilan. Syahrini dan Reino kompak mengunggah foto babybump di akun Instagram masing-masing. [Instagram]
09:04
23 Mei 2024

Bumil Anti Stres, Intip Lagi Jatah Uang Bulanan Fantastis Syahrini dari Reino Barack

Syahrini akhirnya mengonfirmasi kabar kehamilannya yang selama ini simpang siur di media sosial. Lewat unggahan Instagram, istri Reino Barack itu memamerkan maternity photoshoot-nya.

Bismillahirrahmannirrahim, We Made One Wish And It Came True,” begitulah caption yang dituliskan Syahrini, dikutip pada Kamis (23/5/2024). Dari tagarnya, terungkap bahwa usia kehamilan Syahrini saat ini sudah memasuki bulan ketujuh.

Terlihat perut Syahrini sudah sangat membuncit menandakan rahimnya telah diisi oleh buah hatinya bersama Reino. Syahrini dan Reino juga kompak memperlihatkan ekspresi semringah siap menyambut anak pertama mereka pasca 5 tahun menikah.

Kabar ini tampak disambut positif oleh banyak warganet. Meski kolom komentar Instagram Syahrini dibatasi, terpantau banyak warganet meninggalkan doa untuk kehamilan pelantun “Sesuatu” itu di berbagai jejaring media sosial.

Baca Juga:Syahrini Hamil 7 Bulan, Calon Anaknya Diprediksi Jadi Bayi Sultan: Circle Cipung Bakal Bertambah

Tak sedikit yang dibuat salah fokus dengan Syahrini karena dinilai tampak jauh lebih bersinar daripada sebelumnya. “Cantik banget ya auranya princess Syahrini. Sehat-sehat bumil dan dedeknya,” komentar warganet.

Banyak warganet yang kemudian mengaitkannya dengan kehidupan Syahrini yang begitu dimanja pasca dinikahi Reino. Diketahui Syahrini memang tidak terlalu aktif lagi aktif di dunia hiburan Tanah Air setelah menikah dengan Reino pada 27 Februari 2019.

Syahrini dan Reino Barack akhirnya mengumumkan kabar kehamilan. Syahrini dan Reino kompak mengunggah foto babybump di akun Instagram masing-masing. [Instagram]Syahrini dan Reino Barack akhirnya mengumumkan kabar kehamilan. Syahrini dan Reino kompak mengunggah foto babybump di akun Instagram masing-masing. [Instagram]

Syahrini sendiri memang pernah mengaku ingin fokus menjadi istri, apalagi karena seluruh kebutuhannya sudah dicukupi oleh sang suami. Tak main-main, mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu konon bisa mendapatkan uang bulanan hingga Rp3 miliar dari Reino.

“Karena (kalau fokus di rumah urus keluarga) bakal dapat 3 kali lipat dari perform,” seloroh Syahrini di tayangan Hotman Paris Show beberapa tahun lalu.

Padahal Syahrini juga mengaku bisa mendapatkan sampai Rp1 miliar dalam sebulan saat masih aktif menjadi penyanyi. Karena itulah muncul asumsi Syahrini mendapatkan jatah uang bulanan sebesar kurang lebih Rp3 miliar dari Reino.

Baca Juga:Unggah Foto Maternity, Syahrini Diduga Hamil Anak Kembar: Apa Saja Cirinya?

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #bumil #anti #stres #intip #lagi #jatah #uang #bulanan #fantastis #syahrini #dari #reino #barack

KOMENTAR