Tes Kepribadian: Garis Telapak Tangan Dapat Mengungkapkan Gambaran Jodohmu, Nomor 3 Berpeluang Memiliki Pasangan Bule
Ilustrasi garis telapak tangan. (Brightside.me)
19:22
18 Mei 2024

Tes Kepribadian: Garis Telapak Tangan Dapat Mengungkapkan Gambaran Jodohmu, Nomor 3 Berpeluang Memiliki Pasangan Bule

Garis telapak tangan ternyata dapat mengungkapkan gambaran jodohmu di masa depan. Terdapat tiga jenis garis telapak tangan yang akan dibahas dalam artikel ini.

Garis telapak tanganmu dapat mengungkapkan apakah kamu kelak mendapat pasangan yang serius, lebih tua darimu, atau lebih muda darimu. Bahkan, kamu juga bisa berpeluang mendapatkan pasangan bule.

Penasaran? Berikut penjelasan selengkapnya dalam artikel berikut, dikutip dari Brightside.me, Sabtu (18/5).

1. Garis Telapak Tangan Kanan dan Kiri Sama Tinggi

Poin ini ditujukan bagi kamu yang mempunyai pasangan bergaris telapak tangan kanan dan kiri yang sama tinggi.

Kamu dinilai menjadi sosok yang beruntung. Hal ini lantaran pasanganmu memiliki niat serius dan lebih memilih menjalani hubungan yang berkesinambungan.

Dia rasional dan tidak menyukai perubahan tajam dalam hidup. Tak hanya itu, pasanganmu juga dinilai sosok yang bijaksana dengan karakter yang lembut. Dia juga peduli dengan pendapat orang lain.

2. Garis Telapak Tangan Kiri Lebih Rendah

Poin ini ditujukan bagi kamu yang memiliki garis telapak tangan kiri lebih rendah dibandingkan telapak kanan.

Kamu lebih menyukai pasangan yang lebih tua dan bijaksana melebihi usianya. Selain itu, kamu dinilai baik dalam percintaan, romantis, dan mandiri.

3. Garis Telapak Tangan Kiri Lebih Tinggi

Poin ini ditujukan bagi kamu yang memiliki garis telapak tangan kiri lebih tinggi dibandingkan telapak kanan.

Kamu tidak terburu-buru untuk menjalin hubungan yang serius. Selain itu, kamu juga tidak menganggap cinta sebagai alasan kebahagiaan.

Namun, saat kamu memutuskan untuk memilih pasangan hidup, orang yang kamu pilih adalah sosok yang lebih muda dari dirimu.

Bahkan, sosok yang dipilih tersebut bisa jadi memiliki kebangsaan yang berbeda. Di sisi lain, kamu akan mencintai seseorang melalui pandangan dan rasa percaya diri.

Orang tersebut merupakan pribadi yang mempunyai tujuan. Selain itu, sifat mandiri yang dimiliki mampu membantu dia mengatasi kesulitan dengan mudah.

Editor: Nicolaus Ade

Tag:  #kepribadian #garis #telapak #tangan #dapat #mengungkapkan #gambaran #jodohmu #nomor #berpeluang #memiliki #pasangan #bule

KOMENTAR