Ada Capricorn hingga Cancer, 4 Zodiak Pria Ini Suka Perlakukan Kekasihnya Seperti Anak Kecil
Ilustrasi zodiak pria yang suka perlakukan kekasihnya seperti anak kecil. (Freepik)
19:16
18 Mei 2024

Ada Capricorn hingga Cancer, 4 Zodiak Pria Ini Suka Perlakukan Kekasihnya Seperti Anak Kecil

Dalam dunia astrologi, tanda-tanda zodiak tertentu menunjukkan perilaku berbeda yang mungkin membuat pasangannya merasa seperti anak kecil.

Dikutip dari Astrotalk, Sabtu (18/5), berikut empat zodiak pria yang suka memperlakukan sang kekasih seperti anak kecil dengan sentuhan layaknya perhatian orang tua.

Meskipun kecenderungan ini merupakan wawasan yang menarik tentang aspek astrologi dalam hubungan, penting untuk diingat bahwa setiap individu itu unik.

Capricorn

Pria Capricorn didorong oleh rasa tanggung jawab, mungkin menampilkan kualitas kebapakan dalam hubungan mereka.

Pendekatan terstruktur mereka terhadap kehidupan kadang-kadang dapat membuat zodiak ini mengambil peran seperti mentor, membimbing kekasihnya dengan kebijaksanaan dan stabilitas.

Virgo

Pria Virgo dikenal karena sifatnya yang teliti, terkadang bisa berperan sebagai sosok pembimbing dalam suatu hubungan.

Keinginan mereka untuk mencapai kesempurnaan dapat terwujud sebagai naluri protektif, dengan pasangan Virgo yang menawarkan nasihat dan bantuan seperti orang tua yang membimbing langkah anak mereka.

Pisces

Pria Pisces dengan sifat empati dan penyayang, sering kali berperan sebagai pengasuh.

Mereka menghujani pasangannya dengan cinta dan pengertian, menciptakan lingkungan yang terasa mengasuh dan melindungi seperti hubungan orang tua dan anak.

Cancer

Jika memiliki pasangan seorang Cancer, Anda mungkin memperhatikan bahwa naluri pengasuhan mereka menjadi pusat perhatian.

Pria Cancer cenderung memperlakukan sang kekasih dengan sikap protektif dan penuh perhatian, seperti orang tua yang membimbing anaknya melewati suka dan duka dalam hidup.

Dari menawarkan dukungan emosional hingga menghujani mereka dengan kasih sayang, pria Cancer menciptakan lingkungan yang aman untuk orang tercinta.

Editor: Nicolaus Ade

Tag:  #capricorn #hingga #cancer #zodiak #pria #suka #perlakukan #kekasihnya #seperti #anak #kecil

KOMENTAR