Bukan Produk Lokal, Outfit La Lembah Manah di Acara Kirab Dekranas Serba Fendi: Total Harganya 10 Kali Lipat UMK Solo!
Tingkah Gemas La Lembah Manah di Kirab Dekranas Kota Solo (YouTube/Solo Times)
10:48
16 Mei 2024

Bukan Produk Lokal, Outfit La Lembah Manah di Acara Kirab Dekranas Serba Fendi: Total Harganya 10 Kali Lipat UMK Solo!

Kemunculan La Lembah Manah dalam acara Kirab Dekranas di Kota Solo bersama sang kakak Jan ethes menjadi perhatian tersendiri. 

Saat itu, kedua bocah tersebut duduk di antara sang ibu, Selvi Ananda dan sang nenek, Iriana Jokowi melihat berbagai mobil hias yang menampilkan berbagai keragaman suku dan budaya di Indonesia.

Seperti anak-anak lainnya, La Lembah Manah terlihat tak bisa diam dengan menunjukkan berbagai tingkah menggemaskan. Sesekali, ia terlihat ditegur oleh Selvi Ananda dan Iriana Jokowi karena keisengannya pada sang kakak. 

Dalam salah satu rangkaian acara HUT Dekranas ke-44 itu, penampilan La Lembah Manah terlihat menarik. Ia tampil begitu cantik dengan dress berwarna pink dengan flat shoes. Rambutnya ditata dengan dua bun membuat cucu Presiden Joko Widodo itu tampak semakin lucu.

Namun, meski saat itu merupakan HUT Dekranas, yang menampilkan berbagai kesenian dan kerajinan nasional dari UMKM lokal, nyatanya outfit bocah 4 tahun itu justru berasal dari brand asal Italia Fendi.

Outfit Serba Fendi La Lembah Manah di Kirab Dekranas Kota Solo (YouTube/Solo Times)Outfit Serba Fendi La Lembah Manah di Kirab Dekranas Kota Solo (YouTube/Solo Times)

Dress berwarna pink dikenakannya merupakan Fendi Short-Sleeve Monogram Dress. Terdapat logo rumah mode terkenal tersebut di hampir seluruh bagian dress dengan tulisan Fendi Roma di dadanya. 

Harga dress tersebut pun tak kalah bikin geleng-geleng kepala. Pasalnya di situs Blooming Dales, baju anak-anak itu dibanderol mencapai 3.490 AED atau Rp15,1 jutaan.

Sementara sepatunya, masih dari brand yang sama, merupakan tipe Junior Colibrì Multicolour mesh junior slingback yang harganya menurut situs resminya dibanderol berkisar 450-520 poundsterling atau Rp9-10,4 jutaan.

Sepatu Junior Colibrì memiliki slingback runcing dengan pita elastis yang melingkari kaki. Terbuat dari micro-mesh merah muda muda, sepatu ini juga dihiasi dengan bordir FF dan polkadot hitam.

Tentu saja jika ditotal, outfit La Lembah Manah yanh serba Fendi ini bisa mencapai lebih dari 10 kali lipat UMK Solo, tempat sang ayah, Gibran Rakabuming Raka menjabat sebagai Wali Kotanya. Untuk diketahui, UMK Solo Kota tercatat sebesar Rp 2.269.070.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #bukan #produk #lokal #outfit #lembah #manah #acara #kirab #dekranas #serba #fendi #total #harganya #kali #lipat #solo

KOMENTAR