Biasa Pakai Barang Branded, Intip Penampilan Mempesona Selvi Ananda Kenakan Outfit UMKM di Acara HUT Dekranasda
Outfit Selvi Ananda dan Loemongga Haoemasan di HUT Dekranasda (Instagram/@jimboengbakoelsoto)
14:41
15 Mei 2024

Biasa Pakai Barang Branded, Intip Penampilan Mempesona Selvi Ananda Kenakan Outfit UMKM di Acara HUT Dekranasda

Kota Surakarta menjadi tuan rumah HUT ke-44 Dekranas dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-52 PKK, pada 15-18 Mei 2024. Sebagai tuan rumah, Selvi Ananda yang menjabat sebagai Ketua Dekranasda Kota Solo pun terlihat hadir dalam acara ini menyambut para tamu dari seluruh daerah di Indonesia.

Penampilan istri Wali Kota Solo tersebut pun menyita perhatian publik sebab, Selvi Ananda yang dikenal sering menggunakan barang branded dari desainer internasional, kali ini tetap terlihat begitu mempesona dengan outfit dari karya UMKM.

Potret cantik menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pracima Tuin Mangkunegaran bersama Loemongga Haoemasan, istri Menteri Perindustrian Agus Gumiwang diposting oleh akun fotografer Jimboeng Bakoel Soto.

Saat itu, Selvi Ananda tampil cantik mengenakan dress batik berwarna cokelat dengan motif floral indah, dengan potongan bahu puffy dan tangan 3/4. Istri Wakil Presiden terpilih itu tampak melengkapi penampilannya dengan aksesoris mutiara.

Berupa anting panjang mutiara, cincin hingga tas tangan mutiara yang membuat penampilannya terlihat mewah dan elegan. Ia tampak mengenakan gelang emas dan jam tangan mewah dari Rolex yang harganya tentu saja tembus hingga ratusan juta.

Untuk acara tersebut, makeup Selvi Ananda terlihat bold dengan lipstik merah merona. Rambutnya ditata unik dengan belah tengah dan bagian bawahnya diberi gelombang besar. Ia tampak tertawa lebar di samping Loemangga Haoemasan.

Sama seperti Selvi Ananda, mantan model 90an itu tampil cantik dengan dress batik bermodel mirip dengam kombinasi berwarna hitam dan cokelat tua.

Ia tampak mengenakan gas hitam dengan variasi mutiara serta anting panjang dari batuan indah. Makeupnya tampak alami dengan rambut yang dikuncir gaya pony tail. Tentu saja penampilan keduanya yang menggunakan outfit dari UMKM menyita perhatian hingga menuai pujian. 

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #biasa #pakai #barang #branded #intip #penampilan #mempesona #selvi #ananda #kenakan #outfit #umkm #acara #dekranasda

KOMENTAR