Bantu Angkat Sel Kulit Mati, Peeling Gel yang Mencerahkan Kulit Jadi Incaran Kaum Wanita
Ilustrasi Kulit Sehat dan Bersih (Dok. Implora)
17:53
13 Mei 2024

Bantu Angkat Sel Kulit Mati, Peeling Gel yang Mencerahkan Kulit Jadi Incaran Kaum Wanita

Aktivitas luar ruangan membuat kulit rentan terpapar debu dan kotoran. Bila bercampur keringat, hal ini tentu akan memengaruhi kondisi kulit yang membuatnya menjadi lebih kusam. 

Untuk itu, membersihkan tubuh dan wajah setelah melakukan aktivitas luar ruangan sangat disarankan. Selain alasan membuat kulit selalu bersih dan cerah, hal ini juga penting untuk kesehatan lho. 

Meski begitu, untuk membersihkan kulit secara menyeluruh, tidak hanya menggunakan produk pembersih biasa. Sebab, kulit terdiri dari berbagai lapisan, sehingga penumpukan sel-sel kulit mati yang tidak terangkat membutuhkan peeling gel untuk mengatasinya.

Hal inilah yang membuat How Does it Peel? Peeling Gel dari Implora mendapatkan antusias dari banyak orang sejak diluncurkan pada Maret lalu. Untuk itulah, peeling gel tersebut kini tak hanya hadir dalam uliram 50 ml, tapi juga yang lebih besar yakni 100 ml.

"Terbukti dari penjualan Peeling Gel berukuran 50 ml yang sudah terjual lebih dari 50.000 pcs melalui pembelian via E-Commerce dan toko-toko kosmetik terdekat dan masih terus meningkat setiap harinya," kata Gabriella Gebby, Digital Lead Implora.

Peeling gel ini memiliki kandungan yang dibutuhkan untuk wanita Indonesia yang semakin menyadari pentingnya kebutuhan untuk menjaga kulit tetap sehat.

Ampuh membersihkan sekaligus mencerahkan kulit, peeling gel satu ini dilengkapi AHA, BHA, dan Succinic Acid. Untuk menghindari efek kulit yang kering setelah eksfoliasi, maka ditambahkan juga kandungan yang berperan sebagai pelembap dalam produk ini yaitu Aloe Vera, Caviar, Collagen, dan Pearl Extract. 

Produk berukuran 100 ml ini dapat dibeli melalui Marketplace maupun toko-toko kosmetik terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia dengan harga Rp20 ribu-an.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #bantu #angkat #kulit #mati #peeling #yang #mencerahkan #kulit #jadi #incaran #kaum #wanita

KOMENTAR