Gak Kalah dari Rafathar, Anak Nia Ramadhani Dapat Doorprize Mewah di Pesta Ultah Kalundra
Nia Ramadhani dan Magika. (Instagram/@ramadhaniabakrie)
14:51
13 Mei 2024

Gak Kalah dari Rafathar, Anak Nia Ramadhani Dapat Doorprize Mewah di Pesta Ultah Kalundra

Pesta ulang tahun putra kedua Tya Ariestya, Muhammad Kalundra Ratinggang memberikan rezeki tersendiri bagi Rafathar Malik Ahmad dan anak Nia Ramadhani, Magika Zalardi Bakrie.

Betapa tidak, dua anak artis Indonesia itu mendapat doorprize menarik saat menghadiri acara ultah Kalundra yang ke-5 pada Minggu (12/5/2024).

Pesta ulang tahun Kalundra digelar meriah dengan berbagai acara hiburan. Bagi-bagi doorprize menjadi salah satu momen yang membuat pesta riuh.

Magika yang datang ke pesta Kalundra menjadi seorang yang beruntung. Sebab, putra kedua Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mendapatkan doorprize berupa voucher menginap di OMDC Villa Bali.

Hal itu terlihat lewat postingan yang dibagikan oleh Tya Ariestya di Instagram. "@/ramadhaniabakrier @/ardibakrie wah Magika datang-datang dapat doorprize nginep di @/omdo_villa Bali," tulisnya.

Anak Nia Ramadhani dapat doorprize di acara ultah putra Tya Ariestya. (Instagram)Anak Nia Ramadhani dapat doorprize di acara ultah putra Tya Ariestya. (Instagram)

Nia Ramadhani pun mengucapkan terima kasih kepada sang sahabat yang memberikan hadiah untuk putranya.
"Luck abis ulang tahunn. Makasihhh tante Tuaa!!!!!," balas Nia Ramadhani.

Dari hasil penelusuran, biaya menginap di OMDC Bali menyentuh angka fantastis per malamnya. Untuk menginap satu malam di villa itu dengan fasilitas 4 room + 1 room dibanderol dengan Rp8 juta.

Di sisi lain, doorprize yang didapat Magika saat pesta ulang tahun Kalundra berbeda dengan Rafathar. Putra sulung Raffi Ahmad mendapatkan motor aki Vespa mini warna abu-abu yang diperkirakan seharga 1 jutaan.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kalah #dari #rafathar #anak #ramadhani #dapat #doorprize #mewah #pesta #ultah #kalundra

KOMENTAR