Hubungan Bobby Nasution dengan Kaesang Pangarep Dibongkar Kiky Saputri: Kaku Kayak Gak Pernah Ngobrol
Gibran Rakabuming Raka, Bobby Nasution, dan Kaesang Pangarep .[Instagram/kaesangp]
11:09
13 Mei 2024

Hubungan Bobby Nasution dengan Kaesang Pangarep Dibongkar Kiky Saputri: Kaku Kayak Gak Pernah Ngobrol

Nama Bobby Nasution tengah jadi perbincangan publik lantaran dirinya masuk dalam bursa bakal calon Gubernur (bacagub) Sumatera Utara. Suami Kahiyang Ayu itu masuk dalam daftar bursa bacagub dari Partai Gerindra. Alhasil, publik pun jadi turut mengulik tentang sosok menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

Salah satu yang menarik diulik terkait hubungan Bobby dengan adik iparnya Kaesang Pangarep. Jarang terlihat bersama di media sosial, kakak dan ipar itu rupanya memang tidak punya hubungan terlalu dekat. Hal tersebut dibongkar oleh komedian Kiky Saputri ketika acara podcast dirinya bersama Kaesang yang mengundang Bobby sebagai bintang tamu.

"Ini kan menantu (Jokowi), ini anak (Jokowi), satu keluarga toh. Kok keliatan gak akrab, ya," ledek Kiky, dikutip dari cuplikan video Podcast Depan Pintu (PDP) yang dibagikan ulang oleh akun @Susantogencus di TikTok. 

Kaesang dan Bobby sendiri hanya tertawa kecil saat diledek seperti itu. Setelah diminta oleh Kiky, Kaesang dan Bobby pun baru salam saling cium tangan. 

"Tuh, akrab kita," timpal Kaesang. 

Namun saat obrolan berlanjut, Kiky masih meledek Bobby dan Kaesang bahkan menuding keduanya seperti sama-sama canggung seolah tidak pernah ngobrol bersama. Kali ini, Bobby justru membenarkan celotehan Kiky dengan mengaku kalau dirinya tidak pernah ngobrol dengan Kaesang.  

Bahkan, untuk mengundang Bobby sebagai bintang tamu di PDP milik Kaesang, sang adik ipar juga mengajukannya secara resmi melalui Pemkot Medan.

"Gak pernah memang, diundang di sini suratnya resmi," kata Bobby. 

"Jadi kita mau chatting itu lewat ajudan, nanti ajudan bikin surat semua," timpal Kaesang. 

Belum puas meledek anak dan menantu Jokowi, Kiky kembali melontarkan celotehannya yang membuat Kaesang dan Bobby terkekeh. 

"Untuk itu lah PDP ini ada, kita ingin menjaga keharmonisan keluarga Pak Jokowi. Karena kelihatan nih, semenjak bagi-bagi jabatan jadi agak renggang," ledek Kiky. 

Diketahui, Bobby Nasution menjadi bagian dari keluarga Presiden Jokowi pasca menukah dengan anak keduanya, Kahiyang Ayu, pada November 2017 lalu. Sementara itu, Kaesang sendiri menjadi anak bungsu dari Jokowi, yang berarti adik satu-satunya dari Kahiyang. 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #hubungan #bobby #nasution #dengan #kaesang #pangarep #dibongkar #kiky #saputri #kaku #kayak #pernah #ngobrol

KOMENTAR