Seumuran Alam Ganjar, Intip 5 Potret Mikail Baswedan Anak Kedua Anies Baswedan: Suka Wisata Outdoor!
Mikail Baswedan Klaim Kalau Ia Terjun ke Politik Bakal Pakai Cara yang Benar, Sindir Gibran Rakabuming? [Instagram @mikailbaswedan]
08:52
17 Januari 2024

Seumuran Alam Ganjar, Intip 5 Potret Mikail Baswedan Anak Kedua Anies Baswedan: Suka Wisata Outdoor!

Selain Mutiara Baswedan, anak kedua Anies Baswedan yakni Mikail Baswedan jarang disorot, padahal lebih tua dari putra Ganjar Pranowo, Alam Ganjar loh.

Mikail Baswedan memiliki nama lengkap Mikail Azizi Baswedan. Ia lahir 23 April 2000 dan memiliki dua adik yaitu Kaisar Hakam Baswedan dan Ismail Hakim Baswedan. Di sisi lain Alam Ganjar merupakan kelahiran 14 Desember 2001.

Sama seperti Mutiara Baswedan yang menempuh pendidikan Universitas Indonesia, Mikail juga merupakan lulusan jurusan Akuntansi pada 2019. Bahkan setelah terpilih menjadi peserta United World College (UWC) sehingga berhak melanjutkan pendidikannya di India.

Berikut ini 5 potret Mikail Baswedan yang berusia nyaris seumuran dengan Alam Ganjar, hasil rangkuman suara.com, Selasa (16/1/2024).

1. Mahir bermain gitar

Dalam salah satu potret yang dibagikan Mikail pada 9 Januari 2019, tampak ia percaya diri menggengam gitar akustik dan percaya diri mengenakan kacamata bulat photocromic.

2. Dekat dengan kakak

Sebagai anak kedua dan adik Mutiara Baswedan, ternyata keduanya memiliki kedekatan tersendiri. Bahkan Mikail secara khusus mengunggah potretnya bersama Mutiara di hari pernikahan dengan caption haru.

3. Pede bicara depan umum

Dari foto yang dibagikan Mikail pada 18 Februari 2023, terlihat Mikail menggunakan rompi dan kaus Polo navy, ia terlihat asik berbicara di antara kelompok tersebut, bahkan Mikail juga tampak berbicara dengan lancar.

4. Gemar olahraga outdoor

Di beberapa postingan Mikail terlihat asik mendatangi tempat-tempat seru, dari mulai air terjun, pegunungan, hutan pinus hingga pemandangan langit malam yang memanjakan mata.

5. Ikut acara keluarga

Mikail bukan anak yang hanya asik hangout dengan teman-temannya, tapi juga tetap mengutamakan keluarga. Buktinya ia kedapatan asik membakar arang bersama sang ayah Anies Baswesan, sebelum acara makan bersama dengan bakar-bakar alias grill.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #seumuran #alam #ganjar #intip #potret #mikail #baswedan #anak #kedua #anies #baswedan #suka #wisata #outdoor

KOMENTAR