Santyka Fauziah Umur Berapa? Ekspresi Pacar Baru Sule Lihat Anak Nathalie Holscher Ramai Digunjing
Santyka Fauziah dan Sule (Instagram/@sulesantyka)
14:00
9 Mei 2024

Santyka Fauziah Umur Berapa? Ekspresi Pacar Baru Sule Lihat Anak Nathalie Holscher Ramai Digunjing

Santyka Fauziah turut hadir mengikuti acara pengajian jelang pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Bahkan wanita keturunan Arab itu tampak duduk sebaris dengan keluarga Sule selaku empunya acara.

Namun belakangan adab wanita yang digadang-gadang akan menjadi istri ketiga Sule itu menjadi sorotan. Pasalnya Santyka terciduk menatap anak Sule dan Nathalie Holscher, Adzam, dengan ekspresi kecut seolah tidak berkenan akan kehadiran sang bocah.

Hal ini seperti disoroti oleh warganet di unggahan akun TikTok @kakaaziz99. Sebenarnya video tersebut menyoroti Adzam yang tampak bahagia bisa bermain dengan anak-anak Sule seperti Ferdinand Adriansyah Sutisna dan Putri Delina, tetapi warganet justru salah fokus dengan mimik wajah Santyka.

Muka di sebelah putri masem sekali lihat azam,” komentar warganet, merujuk pada Santyka yang duduk di sebelah Putri.

Pacar sule udah merasa jadi mama tiri mereka woy, liat aja mukanya liat azzam kek gimana gitu,” imbuh yang lainnya.

BACA JUGA:Tak Hanya Gaji, ART Nikita Mirzani Juga Dapat Jatah Skincare

Hal ini pun membuat sosok Santyka menjadi perbincangan publik, termasuk memunculkan pertanyaan perihal usianya. Sebab diketahui Santyka dan Sule terpaut usia yang cukup jauh.

Untuk diketahui, Santyka Fauziah dilahirkan di Rancakalong, Sumedang, Jawa Barat pada 18 Februari 1994. Dengan kata lain, saat ini usia Santyka sudah menginjak kepala 3 alias 30 tahun.

Santyka Fauziah (Instagram/@santykafauziah)Santyka Fauziah (Instagram/@santykafauziah)

BACA JUGA: 8 Potret Tengku Dewi Putri yang Diselingkuhi Andrew Andika Padahal Lagi Hamil

Sementara itu, Sule adalah komedian yang dilahirkan pada 15 November 1976 dan akan genap berusia 48 tahun pada 2024 ini. Sehingga bisa disimpulkan ada jarak usia sampai 18 tahun di antara Sule dan pacar barunya, Santyka Fauziah.

Santyka sendiri dikenal aktif membagikan kegiatan kesehariannya di media sosial, di mana Instagram-nya sudah memiliki lebih dari 38 ribu pengikut, sedangkan di TikTok ada 189 ribu followers.

Namun Santyka ternyata pernah bekerja di salah satu bank swasta sebelum terkenal sebagai selebritis internet seperti sekarang. Bahkan Santyka mengaku menyelesaikan pendidikannya di jurusan Kebidanan STIKES Rajawali Bandung sambil bekerja di bank tersebut.

Ingin tahu berita gaya hidup selebritas dan figur publik lainnya yang tak kalah menarik untuk diikuti? Selain di , kalian juga bisa membacanya di Dewiku.com.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #santyka #fauziah #umur #berapa #ekspresi #pacar #baru #sule #lihat #anak #nathalie #holscher #ramai #digunjing

KOMENTAR