Profil Maria Octaviana: Ibu Betrand Peto Relakan Anaknya ke Sarwendah, Sempat Dicap Kacang Lupa Kulit
Maria Octaviana, ibu kandung Betrand Peto (YouTube/The Onsu Family)
16:18
7 Mei 2024

Profil Maria Octaviana: Ibu Betrand Peto Relakan Anaknya ke Sarwendah, Sempat Dicap Kacang Lupa Kulit

Sosok orang tua kandung Betrand Peto mendadak menuai sorotan publik di tengah ramainya kabar mengenai keretakan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah.

Publik kembali membincangkan pernyataan lawas ayah kandung Betrand Onsu, Ferdy Peto soal bagaimana kedekatan sang putra dengan keluarga Ruben Onsu.

Ferdy Peto mengaku begitu gembira karena Betrand Peto bisa dekat dengan Sarwendah. Ia juga merasa bersyukur karena Sarwendah sempat memberi putranya ASI.

Rasa syukurnya itu tentu muncul bukan tanpa sebab. Ferdy Peto begitu bersyukur karena saat kecil Betrand Peto tak pernah mendapat ASI dari ibu kandungnya.

Memang, siapakah ibu kandung Betrand Peto?

Ibu kandung Betrand Peto bernama Maria Octaviana atau yang akrab disapa Vivi. Ia telah bercerai dengan Ferdy Peto semenjak lama.

Vivi diketahui memiliki hubungan yang kurang baik dengan Betrand Peto. Ia bahkan sempat merasa mendapatkan perlakuan berbeda sebagai orang tua.

Hal ini pernah diungkap Vivi ketika menjadi bintang tamu di podcast Ruben Onsu beberapa tahun lalu. Di sini, Vivi mengungkap isi hatinya mengenai sang putra.

"Mungkin karena ada satu dari lain hal yang kurang berkomunikasi yang baik, makanya saya berada di pihak yang tidak pernah diperhatikan," kata Vivi dikutip dari kanal YouTube The Onsu Family, Selasa (7/5/2024).

Sementara Vivi merasa mendapatkan perlakuan tersebut, di momen yang berbeda Betrand Peto justru mengaku merasakan hal yang berseberangan.

Putra angkat Ruben Onsu itu justru mempertanyakan keberadaan ibunya ketika dirinya dulu masih susah dan tinggal bersama kakek dan neneknya di NTT.

"Onyo dengar dari sana, ada yang suka bilang kangen. Kangen itu saat sudah jadi artis, waktu Onyo masih jualan enggak ada yang perhatiin Onyo, enggak ada yang bilang, 'Kangen deh ketemu Betrand', sama sekali enggak ada," kata Betrand.

Betrand Peto juga merasa diperlakukan tak adil oleh ibu kandungnya. Hal ini yang tambah menjadikan dirinya merasa ibunya sengaja mencari perhatian ketika ia sudah sukses.

"Yang Onyo rasain Mama itu datang ke Onyo saat Onyo sudah jadi artis. Mohon maaf nih Mama, Mama itu datang ke Onyo pada saat Onyo sudah terkenal. Dulu-dulunya jarang perhatiin Onyo," ujar Betrand.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #profil #maria #octaviana #betrand #peto #relakan #anaknya #sarwendah #sempat #dicap #kacang #lupa #kulit

KOMENTAR