5 Gaya Fashion Mewah Anissa Aziza, Bak Old Money di Drama Korea
Anissa Aziza Istri Raditya Dika. (Instagram/anissaaziza)
15:36
2 Mei 2024

5 Gaya Fashion Mewah Anissa Aziza, Bak Old Money di Drama Korea

Sosok Anissa Aziza belakangan ramai diperbincangkan setelah Vior hadir di podcast Raditya Dika. Dalam kesempatan tersebut, Vior menceritakan soal Anissa Aziza namun tak tahu bahwa ia adalah istri Raditya Dika.

"Eh, tahu enggak di TikTok yang rame, ada selebgram cantik namanya Anissa Aziza," kata Vior. Sempat curiga karena Raditya Dika serta kru tertawa, Vior lajut menceritakan Anissa Aziza yang belum lama ini dikuntit orang di mall.

Karena sikap Vior yang tak tahu menahu soal istri Raditya Dika, netizen jadi mengulik sosok Anissa Aziza.

Sebagai informasi, Raditya Dika menikah dengan Anissa Aziza pada 2018 lalu. Mengawali karier sebagai model, kini Anissa Aziza lebih dikenal sebagai selebgram yang fokus di bidang fashion.

Lewat Instagram, ia kerap membagikan gaya busana yang modis. Tak jarang penampilannya dipuji bak karakter orang kaya lama alias old money yang sering muncul di drama Korea.

Berikut 5 gaya fashion mewah Anissa Aziza yang mungkin bisa jadi inspirasi.

1. Tampil serba hitam, Anissa Aziza tampil elegan dalam balutan tank top, vest dan celana panjang. Meski simpel, penampilannya terlihat mahal dengan tas dan sepatu dari merek Chanel.

2. Mengunjungi salah satu butik tas branded, wanita berusia 30 tahun ini tampil semi formal dengan satu set peplum dress putih dipadu blazer abu-abu yang dipakai di pundak.


3. Kali ini memakai sheath dress, Anissa Aziza menambahkan blazer dengan warna nude yang senada. Penampilannya makin manis dengan poni rambut yang ditata rapi ke samping.


4. Tampil cantik memakai kemeja putih lengan panjang dipadu rok berbahan lace, Anissa Aziza tampak seperti tokoh protagonis di drama Korea. Penampilannya semakin kalem dengan bando warna putih.


5. Putih dan hitam nampaknya menjadi warna favorit Anissa Aziza. Seperti pada look satu ini, ia memadukan kemeja putih dengan mini leather skirt warna hitam. Agar tak monoton, ia menambahkan knit outer warna abu-abu.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #gaya #fashion #mewah #anissa #aziza #money #drama #korea

KOMENTAR