Pesona Tiga Istri Haji Alwi Ruslan, Mertua Putri Isnari yang Jadi Sorotan Saat Pernikahannya dengan Abdul Azis
Haji Alwi Ruslan (kedua dari kiri) bersama para istri, sang anak, Abdul Aziz, dan Putri DA.
12:44
2 Mei 2024

Pesona Tiga Istri Haji Alwi Ruslan, Mertua Putri Isnari yang Jadi Sorotan Saat Pernikahannya dengan Abdul Azis

Pernikahan Putri Isnari alias Putri DA dengan anak bos batu bara Abdul Azis hingga kini masih menjadi perbincangan. Namun, dari berbagai sorotan kemewahan pernikahannya itu, warganet justru salah fokus dengan tiga ibu mertua Putri Isnari.

Hal ini sosok crazy rich Kalimantan Timur, Haji Alwi Ruslan memiliki tiga istri yang bernama Maulida Oktapiana, Rheny Yuliana dan Suci Rahmah. Bahkan, meski memiliki satu suami yang sama, ketiga istri Haji Alwi Ruslan itu tampak akur satu sama lain.

Dalam pernikahan Putri Isnari dan Abdul Azis, ketiga ibu mertua Putri Isnari tampak berdiri beriringan. Ketiganya juga terlihat memberikan hadiah perhiasan kepada sang menantu.

Ketiga mertua Putri Isnari itu lantas menjadi sorotan. Pasalnya, para istri Haji Alwi Ruslan itu terlihat cantik-cantik. Hal ini yang membuat warganet menilai kalau ayah Abdul Azis itu sangat beruntung memiliki tiga istri yang cantik.

 Lantas seperti apa sosok dari para istri Haji Alwi Ruslan? Intip beberapa potret ketiga ibu mertua Putri Isnari tersebut.

 Potret Suci Rahmah

1. Bersama suami

Dalam unggahan akun Instagram pribadinya, Suci Rahmah atau dikenal dengan nama Suci Golek itu tampak mengunggah potret bersama Haji Alwi Ruslan. Istri termuda Haji Alwi Ruslan itu tampak mengunggah potret bersama sang suami saat pernikahan Putri Isnari dan Abdul Azis. Terlihat Suci Rahmah dan Haji Alwi Ruslan memakai busana putuh-putih. Mantan peserta KDI ini juga tampak menggandeng lengan suaminya itu sambil memberikan senyum ke kamera.

 2. OOTD India

Dalam potret lainnya, Suci Rahmah tampak mengunggah potret dirinya dengan menggunakan pakaian bertema India. Suci Rahmah terlihat memakai OOTD tema Bollywood berwarna pink. Ia juga memakai berbagai perhiasan di tangannya.

 Potret Rheny Yuliana

1. Bersama suami

Dalam akun Instagram pribadinya, Rheny Yuliana juga terlihat mengunggah potret bersana Haji Alwi Ruslan. Pada potret yang dibagikannya, Rheny Yuliana dan Haji Alwi Ruslan memakai OOTD hitam saat pernikahan Putri Isnari. Keduanya tampak berpose bersama dengan Haji Alwi Ruslan yang membuat gerakan mini heart.

 2. OOTD oranye

Dalam potret lainnya, Rheny Yuliana tampak mengunggah foto dirinya yan mengenakan OOTD oranye saat pernikahan Putri Isnari dan Abdul Azis. Terlihat dalam potret unggahannya, Rheny Yuliana tersenyum sambil melihat ke arah kamera.

 Potret Maulida Oktapiana

1. Beesama suami

Maulida Oktapiana sempat mengunggah potret dirinya bersama Haji Alwi Ruslan. Keduanya tampak menghadiri sebuah acara dengan memakai baju berwarna pink. Tak hanya itu, keduanya juga memakai masker hitam dan kompak membuat gerakan tangan.

 2. Potret close up

Dalam unggahan lainnya memperlihatkan foto Maulida Oktapiana dengan potret close up. Pada foto yang dibagikannya, Maulida Oktapiana tampak menggunakan make up dengan baju biru. Ia juga memakai aksesoris kalung emas dalam potret tersebut. 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #pesona #tiga #istri #haji #alwi #ruslan #mertua #putri #isnari #yang #jadi #sorotan #saat #pernikahannya #dengan #abdul #azis

KOMENTAR