Masih Rajin Tampil di Televisi, Outfit Ayu Ting Ting Setara 5 Kali Lipat Gaji Muhammad Fardhana
Pasangan artis; Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana (Instagram/ayutingting92)
16:20
1 Mei 2024

Masih Rajin Tampil di Televisi, Outfit Ayu Ting Ting Setara 5 Kali Lipat Gaji Muhammad Fardhana

Ayu Ting Ting masih aktif berlalu-lalang di layar kaca sebelum resmi dipersunting Muhammad Fardhana pada bulan November mendatang. Ia hingga saat ini masih menjadi pembawa acara di Brownis.

Momen ibu Bilqis Khumairah Razak itu menjadi pembawa acara di Brownis pun tak lepas dari sorotan publik. Hal ini karena ia terciduk memakai outfit branded seharga belasan juta rupiah.

Seperti melansir dari unggahan akun Instagram @/ayutingtingoutfit pada Rabu (1/5/2024), tampak padupadan outfit yang dipakai Ayu Ting Ting ketika menjadi pembawa acara di Brownis.

Ia memakai jaket dari brand Bershka, yaitu Faux Leather Jacket with Stripes yang harganya mencapai Rp1,1 jutaan. Lalu, Baggy Denim Bermuda Jorts Berskha yang harganya dibanderol Rp650 ribuan.

Ayu Ting Ting di acara televisi tersebut juga mengenakan kacamata dari brand Balenciaga, yaitu Swift Oval Sunglasses in Silver yang harganya ditaksir mencapai Rp12,4 jutaan.

Jika hendak dibandingkan, harga outift Ayu Ting Ting ini setara dengan lima kali lipat gaji minimum seorang TNI berpangkat Letnan Satu (Lettu). Diketahui, Muhammad Fardhana merupakan seorang tentara berpangkat Lettu.

Berdasarkan dari Peraturan Pemerintah Nomor 16 Tahun 2019, Pangkat Lettu ada pada Golongan III TNI alias Perwira Pertama. Dengan demikian, gaji pokok Muhammad Fardhana sebesar Rp 2.820.800 sampai Rp 4.635.000 per bulannya.

Namun, selain gaji pokok, tentu saja Muhammad Fardhana berhak untuk menerima tunjangan lain yang sesuai dengan kinerja dan jabatannya sebagai seorang anggota TNI.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #masih #rajin #tampil #televisi #outfit #ting #ting #setara #kali #lipat #gaji #muhammad #fardhana

KOMENTAR