Gaya Mewah Dua Istri Menteri Jalan-jalan Usai Umroh: Lebih Mahal Yanti Airlangga atau Niena Kirana?
Gaya Mewah Dua Istri Menteri Yanti Airlangga dan Niena Kirana Berjalan-jalan di Riyadh (Instagram)
06:38
1 Mei 2024

Gaya Mewah Dua Istri Menteri Jalan-jalan Usai Umroh: Lebih Mahal Yanti Airlangga atau Niena Kirana?

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto dan Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Dito Ariotedjo terlihat melaksanakan umroh bersama didampingi istri mereka, Yanti Airlangga dan Niena Kirana

Keakraban Yanti Airlangga dan Niena Kirana pun menjadi sorotan di media sosial, saat keduanya juga berjalan-jalan di Ibukota Arab Saudi, Riyadh usai menjalani ibada umroh. Kala itu, dua istri menteri ini terlihat tampil anggun dengan busana busana tertutup yang mereka kenakan. 

Turut menjadi perhatian, keduanya juga kompak melengkapi penampilan mereka dengan sepatu dan tas branded yang mewah berharga fantastis. Pada kesempatan itu, Yanti Airlangga tampak mengenakan gamis polos bermaterial silk berwarna ungu.

Gaya Mewah Istri Menteri Yanti Airlangga Berjalan-jalan di Riyadh (Instagram)Gaya Mewah Istri Menteri Yanti Airlangga Berjalan-jalan di Riyadh (Instagram)

Tak mengenakan hijab, mantan model tersebut membiarkan rambut panjangnya tergerai. Sementara itu, ia hanya menyampirkan pashmina berwarna krem di lehernya, serta membawa sebuah tas bulu yang unik. 

Jika diperhatikan itu merupakan keluaran dari brang Loro Piana yakni series Extra Pochette Faux Fur yang harganya menurut situs Clothbase mencapai 2.900 USD atau sekitar Rp47 jutaan.

Sementara sepatunya masih dari bramd yang sama, dengan tipe Summer Charms Walk Loafer yang menurut situs resminya dibanderol dengan harga 1.025 USD atau sekitar Rp16 jutaan. 

Tak berbeda jauh dengan Yanti Airlangga, istri Dito Ariotedjo, Niena Kirana terlihat mengenakan outerwear gamis panjang berwarna hijau tua dengan inner berupa dress berwarna broken white.

Gaya Mewah Dua Istri Menteri Yanti Airlangga dan Niena Kirana Berjalan-jalan di Riyadh (Instagram)Gaya Mewah Dua Istri Menteri Yanti Airlangga dan Niena Kirana Berjalan-jalan di Riyadh (Instagram)

Ia juga menenteng sebuah tas branded dari Bottega Venetta yakni Small Andiamo Squared Shoulder Bag yang harganya mencapai Rp43 juta di situs Voila. Sedangkan sepatunya, Niena Kirana tampak mengenakan loafers putih dari brand Prancis Hermes.

Itu merupakan Destin Loafer yang harganya mencapi 1.400 USD atau Rp22,7 juta di situs resmi Hermes USA. Tentu saja penampilan mewah istri para pejabat ini menjadi perhatian tersendiri bagi banyak orang.

Terlebih, Presiden Jokowi sempat mengingatkan agar para menteri mengingatkan jajaran di bawahnya untuk tidak mempertontonkan gaya hidup hedon. Dia meminta agar perilaku seperti itu dibenahi.

"Saya minta pada seluruh menteri dan kepala lembaga untuk mendisiplinkan aparat di bawahnya," pungkas Jokowi.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #gaya #mewah #istri #menteri #jalan #jalan #usai #umroh #lebih #mahal #yanti #airlangga #atau #niena #kirana

KOMENTAR