Bergaya di Masjid Nabawi, Intip Penampilan Mewah Erina Gudono Pakai Aksesoris Serba Hermes: Totalnya Seharga Rumah!
Eriana Gudono umrah. (Instagram/@erinagudono)
16:00
30 April 2024

Bergaya di Masjid Nabawi, Intip Penampilan Mewah Erina Gudono Pakai Aksesoris Serba Hermes: Totalnya Seharga Rumah!

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep tengah menjalani ibadah umroh di Tanah Suci. Saat ini, keduanya terlihat tengah berziarah ke Masjid Nabawi di Madinah. Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu terlihat memamerkan potret terbaru di Instagramnya. 

Menariknya, meski sedang umroh, penampilan Erina Gudono terlihat begitu mentereng dengan aksesoris brand mewah asal Prancis Hermes. Saat itu, wanita berusia 27 tahun ini terlihat mengenakan abaya hitam.

Erina Gudono juga memadukannya dengan pashmina instan hitam yang menutupi dada. Untuk mempermanis penampilannya, finalis Puteri Indonesia 2022 tersebut menambahkan aksesoris berupa belt kulit berwarna cokelat. 

Usut punya usut itu ialah Kelly 18 Belt yang menurut situs resmi Hermes Singapura harganya mencapai 1.700 SGD atau mencapai Rp20,2 juta.

Erina Gudono Kenakan Aksesoris Serba Hermes Saat Umroh (Instagram)Erina Gudono Kenakan Aksesoris Serba Hermes Saat Umroh (Instagram)

Sementara itu, adik ipar Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka itu juga terlihat menenteng tas dari rumah mode yang sama, yakni Hermes Kelly yang diduga merupakan tipe Hermès Kelly Sellier 25 Nata Epsom Gold Hardware.

Menurut penelusuran Suara.com, tas Kelly dengan tipe tersebut dibanderol dengan harga 37.000 USD atau Rp600 juta di situs Madison Avenue Couture. 

Sementara untuk tipe yang lebih kecil, yakni Hermès Kelly Sellier 20 Nata Epsom Gold Hardware, harganya dibanderol 36.500 USD atau Rp592 juta.

Tentu saja tas yang dikenakan Erina Gudono itu cukup fantastis, bahkan setara dengan rumah baru. Ini memang bukan pertama kali oleh wanita lulusan Unibersitas Gadjah Mada (UGM) tersebut.

Pasalnya, saat berangkat umroh, Erina Gudono juga kedapatan mengenakan sebuah tas metallic berwarna rose gold yang diduga berasal dari brand asal Prancis Chanel. 

Itu adalah Chanel 22 Metallic Calfskin Quilted yang harga bekasnya saja mencapai 6.610 USD atau Rp107 juta di situs Fashionphile. Wah, makin kece ya menantu orang nomor satu di Indonesia ini?

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #bergaya #masjid #nabawi #intip #penampilan #mewah #erina #gudono #pakai #aksesoris #serba #hermes #totalnya #seharga #rumah

KOMENTAR