Sumber Kekayaan Mentereng Reza Artamevia yang Dicap Riya Saat Umrah, Dewi Zuhriati Bagaimana?
Dewi Zuhriati dan Reza Artamevia (Kolase Instagram)
17:30
16 Januari 2024

Sumber Kekayaan Mentereng Reza Artamevia yang Dicap Riya Saat Umrah, Dewi Zuhriati Bagaimana?

Reza Artamevia menjadi buah bibir akibat penampilannya saat beribadah Umrah. Alih-alih terlihat bersahaja, Reza malah tampil dengan polesan make up lengkap.

Penampilan Reza ini kemudian dibandingkan dengan ibunda Fuji, Dewi Zuhriati. Bahkan ada yang menilai Reza hanya sekadar berjalan-jalan di Mekkah, selama Dewi memang benar-benar ingin menunaikan ibadah.

Tak heran jika profil kedua wanita ini ramai diulik warganet, termasuk soal sumber kekayaannya.

Sumber Kekayaan Reza Artamevia

Reza Artameviadi dijumpai wartawan di Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (10/9/2023).Reza Artameviadi dijumpai wartawan di Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (10/9/2023).

Reza Artamevia tentu bukan nama yang asing di dunia hiburan Tanah Air. Reza diketahui debut sebagai penyanyi latar Dewa 19, lalu diorbitkan sebagai solois dengan suara yang khas pada tahun 1997.

Namun tidak terbatas sebagai penyanyi, ibunda Aaliyah Massaid ini mempunyai beberapa sumber pendapatan lain yang mentereng. Apa sajakah?

  1. Penyanyi, di mana Reza telah menelurkan 4 album di sepanjang kariernya. Banyak lagu hits yang telah dinyanyikan Reza, misalnya “Keabadian” dan “Berharap Tak Berpisah”.
  2. Aktris, Reza beberapa kali tampil berakting di depan kamera, seperti dengan membintangi film “Sayap Kecil Garuda” serta FTV “Lapor Pak!: Telegram Rahasia”.
  3. Bisnis Kuliner, yakni dengan mendirikan usaha nasi kebuli.
  4. Manajemen Artis, di mana Reza bersama sang kakak mendirikan manajemen bernama Zahwa Khabiza.
  5. Brand Ambassador, Reza didapuk menjadi duta dari produk kecantikan MS Glow bersama sang putri bungsu, Aaliyah Massaid.
  6. Politikus, dibuktikan dengan rencana Reza untuk kembali mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI dari Dapil Banten III Partai NasDem. Sebelumnya Reza pernah menjadi Caleg Perindo periode 2019.

Sumber Kekayaan Dewi Zuhriati

Dewi Zuhriati bersama cucu, Gala Sky Andriansyah. [Instagram]Dewi Zuhriati bersama cucu, Gala Sky Andriansyah. [Instagram]

Lantas bagaimana dengan Dewi Zuhriati? Rupanya istri Haji Faisal ini memiliki sumber pendapatan yang tidak kalah mentereng dari Reza Artamevia seperti ulasan berikut:

  1. Endorse, tentu Oma Dewi bisa memanfaatkan Instagram-nya yang telah memiliki 1 juta followers untuk menerima jasa endorsement.
  2. Brand Ambassador, di mana Dewi Zuhriati pernah didapuk menjadi duta untuk produk kecantikan MS Glow serta brand pakaian Vanesha Wear.
  3. Bisnis Tekstil, Dewi Zuhriati juga dikenal aktif mempromosikan dan mengembangkan usaha tekstil sang suami, Haji Faisal, di Tanah Abang.
  4. Bisnis Kuliner, yakni melalui sejumlah produk panganan yang dijual dengan merek Mama Fuji.

Selain itu, Dewi Zuhriati juga tak pernah absen menemani Haji Faisal untuk berkampanye menjelang Pemilu 2024.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #sumber #kekayaan #mentereng #reza #artamevia #yang #dicap #riya #saat #umrah #dewi #zuhriati #bagaimana

KOMENTAR