Siapa Orang Tua Kandung Lily? Asisten Spill Tipis-Tipis soal Bayi di Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Siapa Lily Anak Adopsi Raffi Ahmad (IG/Raffinagita1717)
08:58
25 April 2024

Siapa Orang Tua Kandung Lily? Asisten Spill Tipis-Tipis soal Bayi di Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Orang terdekat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya memberikan keterangan soal kehadiran baby Lily di tengah keluarga Andara. Sebenarnya siapa baby Lily dan di mana orang tuanya?

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina santer dikabarkan mengadopsi bayi yang diberi nama Lily. Sosok bayi cantik itu sudah dipamerkan di berbagai media sosial pasangan Sultan Andara.

Namun sejauh ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum secara resmi memberikan klarifikasi terkait asal-usul Lily. Publik pun terus dibuat penasaran tentang sosok bayi yang wajahnya masih disembunyikan tersebut.

Menjawab rasa penasaran publik, Merry yang merupakan asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya muncul untuk memberikan sedikit keterangan. Semuanya disampaikan di acara "Pagi Pagi Ambyar" episode 23 April 2024.

Awalnya Merry diminta menjelaskan soal kabar Lily adalah bayi asal Palestina. Terkait kabar ini, Merry memberikan penjelasan cukup tegas.

Meski mengaku belum mengetahui secara pasti asal-usul baby Lily, Merry memastikan bahwa dia bukan berasal dari Palestina, melainkan dari salah satu yayasan di Indonesia.

"Dengar-dengar sih katanya dari yayasan. Bukan dari Palestina, dari Indonesia," tutur Merry seperti dikutip dari YouTube Trans TV Official pada Kamis (25/4/2024).

Merry mengaku sempat bertanya kepada Nagita Slavina terkait niat adopsi. Tapi lagi-lagi, pria bernama asli Sadili itu belum bisa memberikan kepastian karena Nagita masih belum memutuskan hal tersebut.

"Terus aku sempat nanya juga ke Mbak Gigi (Nagita Slavina), 'Mbak emang mau diadopsi itu?'. 'Kalau saya adopsi itu harus minta persetujuan semua, anak-anak saya. Nanti lihat aja'," cerita Merry lagi.

Dalam momen tersebut, Merry juga sempat ditanya soal orang tua kandung baby Lily. Terungkaplah bahwa pihak Raffi Ahmad ataupun yayasan belum mengetahui siapa dan di mana orang tua baby Lily.

"Tapi orang tuanya enggak tahu di mana tuh?" tanya Rian Ibram selaku pemandu acara "Pagi Pagi Ambyar".

"Enggak tahu," tegas Merry.

Lebih lanjut, Merry mengaku ikut senang kalau Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memutuskan untuk mengadopsi Lily. Tapi dia juga berharap Nagita Slavina ke depannya bisa punya anak lagi.

"Ya aku juga seneng kalau misalnya mau diadopsi. 'Mbak adopsi aja'. Tapi mudah-mudahan Mbak tahun ini kan mau program (kehamilan), mau hamil," tandasnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #siapa #orang #kandung #lily #asisten #spill #tipis #tipis #soal #bayi #rumah #raffi #ahmad #nagita #slavina

KOMENTAR