Olahraga Bareng Krisdayanti, Puan Maharani Tak Kalah Kece Pakai Kaus Adidas Harga Segini
Olahraga Bareng Krisdayanti, Puan Maharani Tak Kalah Kece. (Dok. Instagram/krisdayantilemos)
11:43
16 Januari 2024

Olahraga Bareng Krisdayanti, Puan Maharani Tak Kalah Kece Pakai Kaus Adidas Harga Segini

Ketua DPR RI Puan Maharani olahraga bareng dengan Krisdayanti pada akhir pekan lalu. Kedua pejabat DPR itu asik bermain bulutangkis bersama dalam rangka latihan menuju persiapan pertandingan Merah Meriah Sportainment yang telah digelar pada Minggu (14/1) kemarin. 

Krisdayanti membagikan momen kebersamaannya dengan Puan Maharani ketika menyambut anak mantan Presiden RI Megawati tersebut. Keduanya tampil sporty dengan mengenakan kaus oblong dan celana olahraga panjang juga sepatu sneakers sport.

Meski nampak sporty, Krisdayanti terlihat tetap tampil stylish dengan menata rapi rambut panjangnya yang diikat ke belakang. Anggota DPR komisi 9 itu mengenakan setelan pakaian olahraga dengan atasan putih, celana warna khaki, serta sepatu bernuansa merah dan putih. 

Sementara itu, Puan Maharani juga tampil tak kalah kece dengan mengenakan atasan pink, celana hitam, dan sepatu putih. Rambut panjangnya diikat ekor kuda agak longgar, menambah kesan kasual pada tampilannya.

Dilihat lebih detail, Puan Maharani rupanya memakai atasan baju olahraga dari merek Adidas. Hal itu terlihat dari logo brand tersebut yang nampak jelas pada bagian depan. Penelusuran suara.com, cucu Presiden RI pertama Soekarno itu memakai baju Adidas dari koleksi Women's T-shirt adidas Bos Logo. 

Baju itu terbuat dari kain spacer atau kain double mesh yang merupakan jenis kain warp-knitting terbuat dari 100 persen poliester. Jenis kain seperti itu memang banyak digunakan pada pakaian olahraga karena bahannya ringan, menyerap keringat, serta mudah kering. 

Pada situs jual beli produk olahraga handball store, baju seperti yang dipakai Puan Maharani dibandrol sekitar Rp 501 ribu. 

Diketahui Puan Maharani turut meramaikan pertandingan persahabatan bulu tangkis bertajuk Merah Meriah Sportainment di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (14/1/2024). Penampilan Ketua DPP PDIP tersebut menyita perhatian.

Pada acara tersebut, Puan Maharani sebenarnya tidak ikut bermain. Melainkan dia menyaksikan pertandingan putrinya Pinka Haprani yang berpasangan dengan Thariq Halilintar di Tim Merah. Keduanya menghadapi wakil Tim Putih, Haris Vriza dan Marsha Aruan.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #olahraga #bareng #krisdayanti #puan #maharani #kalah #kece #pakai #kaus #adidas #harga #segini

KOMENTAR