Posting Foto Kenakan Kebaya di Hari Kartini, Ini Adu Gaya Saudara Ipar Erina Gudono dan Kahiyang Ayu: Kece Mana?
Kahiyang Ayu dan Erina Gudono Kenakan Kebaya di Hari Kartini (Instagram)
18:09
22 April 2024

Posting Foto Kenakan Kebaya di Hari Kartini, Ini Adu Gaya Saudara Ipar Erina Gudono dan Kahiyang Ayu: Kece Mana?

Saudara ipar, Kahiyang Ayu dan Erina Gudono kompak memposting potret cantiknya di media sosial untuk memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April setial tahunnya. 

Keduanya tampil cantik dalam sebuah pemotretan yang proper dengan busana tradisional indah khas wanita Indonesia dari desainer kenamaan Indonesia. Tak sedikit netizen yang salah fokus dengan penampilan keduanya.

Berikut adu gaya Kahiyang Ayu dengan istri Kaesang Pangarep di Hari Kartini, terlihat anggun dan mempesona sekaligus!

Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu Kenakan Kebaya di Hari Kartini (Instagram)Kahiyang Ayu Kenakan Kebaya di Hari Kartini (Instagram)

Dalam potretnya ini, Kahiyang Ayu terlihat cantik mengenakan kebaya modifikasi hijau mint memperlihatkan tubuh langsingnya. Kebaya dengan model bustier bermaterial lace itu semakin cantik dipenuhi payet berwarna senada.

Dalam kesempatan ini, istri Wali Kota Medan Bobby Nasution itu memadukan kebaya rancangan Dimas Singgih itu dengan kain batik floral berwarna cokelat serta mules hijau yang senada dengan atasannya.

Putri satu-satunya Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu juga menyanggul rambutnya dengan modern dan riasan flawless yang membuat kecantikannya kian terpancar.

Erina Gudono

Erina Gudono Kenakan Kebaya di Hari Kartini (Instagram)Erina Gudono Kenakan Kebaya di Hari Kartini (Instagram)

Untuk Hari Kartini kali ini, Erina Gudono terlihat mempesona dalam balutan busaja rancangan Era Soekamto. Busananya berupa outerwear sikk panjang berwarna bernuansa earth tone yang ia padukan dengan kebaya senada sebagai dalaman.

Menantu Presiden Jokowi itu mengenakan kain batik dan melengkapi penampilannya dengan belt emas. Erina Gudono yang dikabarkan tengah hamil anak pertamanya ini juga menyanggul rambutnya secara modern dengan hiasan bunga dan riasan flawless.

"Selamat Hari Kartini seluruh perempuan yang tangguh dan kuat di Indonesia. Mari rayakan hari kartini dengan menjadi versi perempuan terbaik diri kita, fokus untuk mengembangkan diri, selalu berbuat hal positif, tidak saling memberi kebencian sesama perempuan, dan mendukung segala upaya untuk menjadikan perempuan berdaya dan setara," tulisnya.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #posting #foto #kenakan #kebaya #hari #kartini #gaya #saudara #ipar #erina #gudono #kahiyang #kece #mana

KOMENTAR