Lip Tint Masih Bakal Diminati di Tahun 2024, Ini Rekomendasi Produk di Bawah Rp30 Ribu!
Liptint Pewarna Bibir yang Masih Diminati di 2024 (Dok. Implora)
09:34
16 Januari 2024

Lip Tint Masih Bakal Diminati di Tahun 2024, Ini Rekomendasi Produk di Bawah Rp30 Ribu!

Lip tint adalah salah satu produk pewarna bibir yang populer beberapa tahun ke belakang. Produk ini dipopulerkan Korean beauty ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. 

Berbeda dengan pewarna bibir lainnya, lip tint memiliki tekstur yang ringan dengan tampilan yang natural, sehingga cocok untuk dikenakan dalam keseharian. 

Produk pewarna bibir satu ini masih akan diminati di tahun 2024 untuk menunjang penampilan sehari-hari. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Implora sebagai salah satu brand kosmetik lokal kembali mengeluarkan 3 shade terbaru dari Implora Cheek & Liptint.

Produk pewarna bibir ini masih menjadi salah satu produk dengan pembelian terbanyak sejak launching pada 2018 lalu. Sementara tiga warna terbaru dari Implora Cheek & Liptint ini terinspirasi food and beverages yang menarik.

Di antaranya adalah 07 Juicy Juice yang merupakan warna merah dengan sentuhan mauve sehingga cocok digunakan untuk makeup sehari-hari. 

Adapula shade 08 Waffle Crumble dengan warna merah yang dipadukan sentuhan coklat untuk memberikan kesan yang elegan dan bisa digunakan sebagai inner untuk ombre lips, terakhir adalah shade Red Velvet yang punya warna merah dengan sedikit sentuhan coklat.

Asa Sabanul Karimah, Junior Brand Manager Implora menjelaskan bahwa peluncuran tiga warna terbaru ini merupakan bentuk komitmen Implora untuk selalu berinovasi terhadap produk, sehingga dapat selalu diingat oleh konsumen dan beauty enthusiast, serta mampu bersaing dengan brand-brand kosmetik lokal lainnya.

"Implora Cheek & Liptint shade terbaru ini bisa digunakan sendiri atau dengan teknik ombre lips dengan produk Lip Cream legend dari Implora yaitu Urban Lip Cream Matte shade 13 Hazelnude atau Day to Day Series Lite Matte Lip Cream 04 Humble," jelas Asa.

Terdapat kandungan Vitamin C serta Omega 3, 6, dan 9 dalam Implora Cheek & Liptint shade terbaru ini yang dapat membantu melembapkan dan merawat kesehatan bibir. Hasil warna yang nyata dan tahan lama membuat Liptint ini bisa dipakai saat beraktivitas seharian tanpa harus retouch berkali-kali.

Produk ini dibanderol dengan harga Rp20 ribu-an yang bisa dibeli melalui e-commerce maupun toko-toko kosmetik resmi yang tersebar di Indonesia. Seluruh produk makeup dan skincare Implora sudah lolos uji Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sehingga aman digunakan dan berkualitas.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #tint #masih #bakal #diminati #tahun #2024 #rekomendasi #produk #bawah #rp30 #ribu

KOMENTAR