Profil Cheryl Ruan, Istri Bobon Santoso Sempat Menentang Masak-masak Kuali Merah Putih di Papua
Bobon Santoso dan istri. (Instagram/@bobonsantoso)
10:53
19 April 2024

Profil Cheryl Ruan, Istri Bobon Santoso Sempat Menentang Masak-masak Kuali Merah Putih di Papua

YouTuber Bobon Santoso berhasil meraih atensi positif dari publik berkat program Kuali Merah Putih, yaitu masak-masak besar di Papua dengan tujuan berbagi. Tapi di balik aksinya itu ada sosok sang istri, Cheryl Ruan yang sempat menentang rencana tersebut.

Profil Cheryl Ruan membuat publik penasaran, karena ibu dua anak ini diyakini Bobon Santoso bakal menentang rencana kegiatannya di Papua. Apalagi Bobon sampai harus rela menjual satu mobil demi terlaksananya kegiatan tersebut.

"Istri gue kek protes lah, tetapi gue yakin bisa ngeyakinin istri gue buat ngejual mobil itu. Gue yakin karakter istri gue ini bakalan nge-block tapi tetep aja gue tembusin," ungkap Bobon saat berbincang di acara podcast Deddy Corbuzier dikutip suara.com, Kamis (19/4/2024).

Berikut ini profil Cheryl Ruan, istri Bobon Santoso yang sempat menentang rencana jual mobil untuk ke Papua, meski akhirnya luluh.

1. Berusia 33 tahun

Dalam salah satu unggahan Cheryl di akun Instagram pribadinya, memperlihatkan ia asik memamerkan kue ulang tahun ke-30 pada 19 Agustus 2020. Sehingga istri Bobon Santoso ini diperkirakan berusia 33 tahun saat ini dan sudah memiliki 2 orang anak, Grace Santoso dan George Santoso.

2. Asli Bali

Sama seperti Bobon Santoso yang lahir dan besar di Bali, begitu juga dengan Cheryl yang terlihat kerap kerap menggunakan baju adat Bali, bahkan saat tengah melakukan sesi foto keluarga sekalipun. Sehingga Cheryl dan Bobon sama-sama pasangan suami istri yang lahir dan besar di Bali sebelum akhirnya keduanya menikah.

3. Terlibat konten Bobon Santoso

Di beberapa kesempatan, karena Bobon cukup sering membuat berbagai konten nyentrik. Meski terbilang jarang, namun Cheryl pernah terlibat dalam konten yang berjudul ‘ISTRI GORENG KRIUK, PAHANYA BANYAK LEMAK, MULUTNYA PALING PEDES’. Dalam konten itu disebutkan istrinya memiliki tinggi badan 160 centimeter.

4. Ikut santap makanan aneh

Dalam akun Instagram pribadinya, Cheryl mengaku sudah terbiasa melihat berbagai makanan aneh yang disantap Bobon Santoso. Sehingga ia juga ikut memamerkan menu makanan pizza topping kecoa Madagaskar yang menurutnya lezat.

5. Hobi traveling

Cheryl tampak hobi traveling ke luar negeri, hal ini terlihat dari berbagai unggahannya bersama keluarga di destinasi mancanegara. Dari mulai Icon Siam, Pura di Thailand, hingga Chinatown Bangkok sudah Cheryl dan keluarganya kunjungi.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #profil #cheryl #ruan #istri #bobon #santoso #sempat #menentang #masak #masak #kuali #merah #putih #papua

KOMENTAR