'Cuma' Ngidam Foto di Air Terjun, Joshua Suherman dan Clairine Clay sampai Harus Terbang ke Singapura
Clairine Clay dan Joshua Suherman. (Instagram/@clairineclay)
17:47
16 April 2024

'Cuma' Ngidam Foto di Air Terjun, Joshua Suherman dan Clairine Clay sampai Harus Terbang ke Singapura

Pasangan Joshua Suherman dan Clairine Clay terus kompak menunjukkan kemesraan. Terlebih kini mereka tengah menantikan kehadiran anak pertama mereka.

Beberapa waktu lalu, mereka mengabarkan bahwa sang calon buah hati berjenis kelamin laki-laki. Masuk bulan keenam kehamilan, Clairine Clay sudah mengalami yang namanya ngidam.

Sebagai suami siaga, Joshua Suherman pun menuruti ngidam yang diinginkan oleh sang istri.

Terlihat dari unggahan Instagram, Joshua membagikan apa yang diidamkan sang istri. Dalam foto yang diunggah, keduanya kompak dengan busana bernuansa cokelat dan hitam, keduanya mesra berfoto di depan sebuah air terjun

Lewat caption, pemain film Yowes Ben itu memberikan pujian pada sang istri lantaran sejak trimester awal selalu kuat. Bahkan hingga usia kandungannya kini sudah memasuki usia 6 bulan.

"Bumil yang strong, kuat dari awal hamil," tulis Joshua Suherman, di Instagram pribadinya @jojosuherman, dikutip Selasa (16/4).

Tak hanya kuat, pria yang akrab disapa Jojo itu mengatakan bahwa Clairine mengalami masa-masa ngidam. Untungnya, permintaan ngidam Clairine masih dalam batas wajar.

"Dan yang penting ngidamnya masih dalam batas wajar," sambung Joshua Suherman.

"Bahkan bumil paling cuma ngidam foto di bawah air terjun begini," pungkasnya, disertai emotikon tertawa sambil menangis.

Meski ngidam sang istri hanya ingin berfoto di depan air terjun, ternyata hal itu tak sederhana. Sebab Jojo dan Clairine sampai harus terbang ke Singapura untuk bisa memenuhi ngidamnya.

Diketahui lokasi foto air terjun itu berada di Changi Singapura atau air terjun indoor yang ada di Jewel Changi Airport.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #cuma #ngidam #foto #terjun #joshua #suherman #clairine #clay #sampai #harus #terbang #singapura

KOMENTAR