Momen Bilqis Minta Maaf ke Calon Ayah Sambung saat Lebaran Bikin Haru, Panggilannya Disorot
Foto Lebaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana (Instagram)
11:02
12 April 2024

Momen Bilqis Minta Maaf ke Calon Ayah Sambung saat Lebaran Bikin Haru, Panggilannya Disorot

Lebaran tahun ini terasa berbeda bagi Ayu Ting Ting dan anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Sebab, sekarang Ayu Ting Ting menjalani Lebaran sebagai calon istri Muhammad Fardana.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana sudah lamaran pada Februari 2024. Sayangnya mereka tidak bisa merayakan Lebaran bersama karena Muhammad Fardana sedang bertugas di Papua.

Meski begitu, Ayu Ting Ting tetap berkomunikasi dengan Muhammad Fardana ketika Lebaran melalui panggilan video. Begitu pula dengan Bilqis yang terpantau ikut silaturahmi dengan calon ayah sambungnya.

Momen Ayu Ting Ting dan Bilqis menghubungi Muhammad Fardana terekam dalam kamera vlog YouTube Qiss You TV. Di sana Bilqis sempat meminta maaf kepada sang calon ayah yang sedang jauh bertugas.

"Om, minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin," tutur Bilqis kepada Muhammad Fardana, seperti dikutip dari YouTube pada Jumat (12/4/2024).

Mendengar permintaan maaf calon anak sambungnya, Muhammad Fardana langsung tersenyum. Ia terpantau sangat bahagia selama melakukan panggilan telepon dengan Ayu Ting Ting dan keluarga.

Saat cuplikan video tersebut dibagikan ulang ke Instagram oleh akun queenofdepok, banyak netizen yang berkomentar. Beberapa netizen menyoroti panggilan Bilqis kepada Muhammad Fardana.

"Iqis masih panggil Om ya. Semoga cepet di halalkan pengen liat Iqis manggilnya papa. Doa terbaik untuk Neng Ayu," kata netizen. "Kan belum sah,nanti kalau sudah sah iqis panggil papi sama mas Dana," timpal yang lain.

Di sisi lain ada juga netizen yang merasa terharu melihat momen Bilqis dan Muhammad Fardana. Mereka tak sabar ingin melihat kedekatan mereka setelah resmi menjadi ayah dan anak sambung kelak.

"Aku lebih terharu pas Iqis .... bahagia terus ya Iqis," komentar salah satu netizen. "Interaksi iqis sama mas kek udah gak canggung lagi, gak kebayang kalo udah nikah netijen disuguhin yang manis manis tiap hari, sehat, selamat mas dana, semoga lancar disana, dan satgasnya gak diperpanjang perpanjang biar cepet pulang," harap netizen.

Sementara itu, sekarang Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana tengah menghitung hari menjelang pernikahan mereka. Ayah Ayu Ting Ting membocorkan bahwa putrinya akan menikah setelah Muhammad Fardana selesai bertugas.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #momen #bilqis #minta #maaf #calon #ayah #sambung #saat #lebaran #bikin #haru #panggilannya #disorot

KOMENTAR