Bukber Bareng Anak Yatim, Kaesang Pangarep Tampil Mentereng Pakai Jam Tangan Rolex Rp600 Jutaan
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat buka puasa bersama penghuni Panti Asuhan Yatim & Dhuafa Cipete. (Instagram/@erinagudono)
14:36
7 April 2024

Bukber Bareng Anak Yatim, Kaesang Pangarep Tampil Mentereng Pakai Jam Tangan Rolex Rp600 Jutaan

Kaesang Pangarep dan sang istri, Erina Gudono, kerap melakukan aksi kemanusiaan selama bulan Ramadhan. Salah satunya adalah menggelar sederet kegiatan buka puasa bersama dengan kaum yang kurang beruntung, seperti anak yatim dan dhuafa.

Yang terbaru, Erina mengunggah momen saat bukber dan bermain bersama penghuni Panti Asuhan Yatim & Dhuafa Cipete. Adalah OMDC Playground yang dijadikan tempat untuk mereka berbagi kebahagiaan bersama di bulan Ramadhan.

Bermain di playground & buka bersama adik-adik Panti Asuhan Yatim & Dhuafa Cipete di dental & playground @omdc_official . Tempatnya seru banyak mainan adik adik seneng semua sampe pada nggak mau pulang. Tempat mainnya luas, dan disini ada tempat periksa giginya juga,” tulis Erina di kolom caption, dikutip pada Minggu (7/4/2024).


Terimakasih semua adik adik! Alhamdulillah semoga kita semua diberikan keberkahan dan keridhoan oleh Allah Subhanahuwwata’ala aamiin,” imbuhnya.

Erina tampak mengunggah sederet momennya dan Kaesang saat berinteraksi dengan para penghuni Panti Asuhan Yatim & Dhuafa Cipete. Ada potret ketika Erina menyerahkan hadiah kepada seorang anak perempuan, sampai momen saat anak-anak tersebut bebas bermain di OMDC Playground.

Tak heran jika postingan menantu Presiden Jokowi itu dibanjiri komentar positif, apalagi karena Erina juga tampil sangat cantik dengan balutan busana bernuansa merah muda lembut yang senada dengan penutup kepalanya.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di RANS Nusantara Hebat (Instagram)Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di RANS Nusantara Hebat (Instagram)


Namun penampilan Kaesang tampaknya juga tidak kalah menarik untuk disimak. Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu memang tampil sederhana dengan busana berwarna khaki dan hitam, tetapi jam tangan yang dikenakannya cukup mencolok.

Bagaimana tidak? Kaesang diduga memakai jam tangan mewah Rolex GMT-Master II Rosegold Root Beer. Sesuai namanya, jam tangan tersebut memiliki warna emas yang terkesan mewah dan tentu menyempurnakan penampilan penggunanya.

Jam tangan ini merupakan salah satu seri andalan Rolex yang memiliki banyak penggemar dan, tentu saja, dibanderol dengan harga selangit. Dilihat di laman Chrono 24, jam tangan yang diduga dipakai Kaesang tersebut dijual seharga Rp682,7 juta belum termasuk dengan biaya pengirimannya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #bukber #bareng #anak #yatim #kaesang #pangarep #tampil #mentereng #pakai #tangan #rolex #rp600 #jutaan

KOMENTAR