Definisi Cat Lovers, Prabowo Langsung Gendong Kucing Warga saat Kampanye di Batam
Prabowo gendong kucing saat kampanye. (TikTok/@jiah_05)
13:25
15 Januari 2024

Definisi Cat Lovers, Prabowo Langsung Gendong Kucing Warga saat Kampanye di Batam

Momen unik terjadi saat Prabowo Subianto tengah kampanye di Batam pada Sabtu (13/1/2024). Saat hendak duduk di kursi yang sudah disediakan di atas panggung, perhatian Prabowo tertuju pada salah satu warga yang membawa seekor kucing.

Momen itu terekam dari konten yang dibagikan akun TikTok @jiah_05. "Selamat datang di kepulauan riau bapak," tulis akun tersebut.

Terlihat seorang wanita yang berada di pinggir panggung mengangkat seekor kucing berkostum biru saat Prabowo hadir.

Ia terus berusaha mengangkat kucingnya agar bisa dilihat capres nomor urut 2 itu. Saat akan duduk, Prabowo akhirnya melihat keberadaan kucing tersebut dan langsung mendatangi si pemilik.

Tanpa ragu, Prabowo langsung mengambil si kucing dan menggendongnya untuk dibawa ke tempat duduknya. Kucing itu pun terlihat tenang bahkan tertidur di pelukan Prabowo.

Bak menggendong seorang bayi, Prabowo tak berhenti mengelus si kucing yang tampak nyaman berada di pundaknya. Bahkan ajudan Prabowo nampak ikut membenarkan posisi tudung kostum si kucing berbulu oranye yang diduga jenis persia itu.

Momen Prabowo menggendong kucing warga pun langsung menarik perhatian netizen. Beberapa terharu dengan pemandangan Prabowo yang langsung dekat dengan hewan.

"Pencinta kucing tau kan Gimana tingkah oyen klw sm orang baru... ini sm pak prabowo lngsung nyaman dia...," komentar salah satu netizen.

"Lucuu bangett ngeliat pak prabowo gendong kucing nyaa,walaupun cuma bisa liat dari jauhh," tambah yang lain.

"Kayanya nyaman bgt itu kucing digendong prabowo," beber netizen lainnya.

Sebagai informasi, Prabowo memang dikenal sebagai seorang cat lovers atau pencinta kucing. Lewat Instagram, ia kerap mengunggah momen bermain dengan kucing kesayangannya yang dinamai Bobby, yang juga dikenal dengan Bobby The Cat.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #definisi #lovers #prabowo #langsung #gendong #kucing #warga #saat #kampanye #batam

KOMENTAR