Dinilai Sederhana Saat Hadir ke Kejagung, Intip Lagi OOTD Mewah Sandra Dewi yang Tembus Ratusan Juta
Artis Sandra Dewi saat datang untuk menjalani pemeriksaan di Gedung Kejaksaan Agung RI, Jakarta, Kamis (4/4/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
14:00
5 April 2024

Dinilai Sederhana Saat Hadir ke Kejagung, Intip Lagi OOTD Mewah Sandra Dewi yang Tembus Ratusan Juta

Sandra Dewi baru-baru ini menghadiri Kejaksaan Agung RI untuk dimintai keterangan terkait kasus korupsi yang dilakukan suaminya, Harvey Moeis. Namun, kehadirannya itu justru menjadi perhatian masyarakat. Tidak hanya hadir ‘full senyum’, Sandra Dewi justru terlihat memakai outfit yang sederhana.

Dalam video yang beredar, Sandra Dewi terlihat hadir dengan atasan putih crop top dan celana panjang berwarna abu-abu. OOTD-nya yang sederhana ini lantas membuat warganet mempertanyakan berbagai barang mewahnya.

Pasalnya, sebelum sang suami menjadi tersangka korupsi, Sandra Dewi sering menggunakan berbagai outfit mewah dengan harga yang fantastis. Lantas seperti apa OOTD mewah yang digunakan Sandra Dewi? Intip beberapa potretnya berikut.

OOTD 1

Dalam unggahan akun @fashion.sandra.dewi, memperlihatkan istri Harvey Moeis itu yang menggunakan OOTD kemeja cokelat dengan celana panjang hijau sambil menenteng tas. Kemeja dan celana yang digunakannya berasal dari brand Atsthelabel seharga Rp 299 ribu. Sementara tas yang ditentengnya itu yakni Christian Dior ‘2019 book kaleidoscopic tote w/tags’ seharga Rp 55 juta.

OOTD 2

OOTD lainnya memperlihatkan Sandra Dewi kenakan kaos putih dan celana legging. Ia juga tampak memakai sepatu hitam, jam tangan, dan tas di sampingnya. Untuk kaos yang dikenakannya berasal dari Moschino seharga Rp 3,5 juta. Tas yang dimilikinya itu merupakan Chanel Large Shopping Bags seharga Rp 43,5 juta, jam tangannya Gucci ‘le merche des merveilles watch’ Rp 13,5 juta, dan sepatu Louis Vuitton Run Away Sneakers seharga Rp 11,5 juta,

OOTD 3

Unggahan lainnya memperlihatkan Sandra Dewi kenakan blazer cokelat dengan bawahan rok dan sepatu boots. Ia juga terlihat menyelempangkan tas berwarna hijau. Untuk blazer yang digunakannya itu merupakan Fendi Coats double breasted checked wool blazer seharga Rp 49 juta.

Rok yang dipakai Sandra Dewi yakni Fendi longuette skirts seharga Rp 26,5 juta. Sementara untuk sepatunya adalah Fendi women boots printed cowboy seharga Rp 13,5 juta dan tas Fendi mon tresor mini bucket bag Rp 28 juta.

OOTD 4

OOTD lainnya, Sandra Dewi tampak memakai kaos berwarna putih dengan tas. Kaos yang dikenakannya adalah Moschino Playboy T Shirts seharga Rp 4,3 juta. Untuk tas yang diselempangkannya itu merupakan Hermes herbag MM 2in 1 seharga Rp 26 juta.

OOTD 5

Pada OOTD satu ini, Sandra Dewi mengenakan setelah dengan tas yang ada di sampingnya. Ia menggunakan setelah Atsthelabel. Atasan yang dikenakannya diketahui memiliki harga Rp 450 ribu, sedangkan bawahannya yakni Rp 400 ribu. Sementara itu, untuk tas yang dikenakannya yakni Louis Vuitton seharga Rp 22 juta.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #dinilai #sederhana #saat #hadir #kejagung #intip #lagi #ootd #mewah #sandra #dewi #yang #tembus #ratusan #juta

KOMENTAR