Sosok Ray Faldo, Seleb TikTok yang Konflik Rumah Tangganya Jadi Sorotan
Ray Faldo [Instagram]
15:48
3 April 2024

Sosok Ray Faldo, Seleb TikTok yang Konflik Rumah Tangganya Jadi Sorotan

Seleb TikTok Ray Faldo tengah menjadi sorotan di media sosial karena konflik rumah tangganya. Keduanya saling serang dan mengaku mengalami KDRT.

Ray Faldo yang merupakan adik dari Tiktokers domisili Jerman, Ragil Mahardika ini buka-bukaan soal kasus KDRT yang menimpanya. 

Kasus KDRT ini awalnya terungkap usai Ray Faldo speak up melalui Instagramnya saat konflik dirinya dan istri mencuat. Ray Faldo mengaku dirinya dipersulit ketika ingin bertemu dengan sang putri.

"Mau ketemu anak sendiri pun diperibet," tulis Ray di Instagram story yang diunggah pada Minggu (31/3/2024) lalu.

Di tengah kisruh kasus KDRT, Ray sempat murka karena dokter Richard Lee mengajaknya untuk membahas masalah rumah tangganya di podcast dr. Richard.

"Aku gak mau cari ketenaran, kalian bilang aku sengaja cari biar dapat cuan. Aku sampai diundang sama podcast tersesar di Youtube (Podcast dr.Richard), tapi tawaran itu aku tolak karena bukan itu tujuanku," ungkap Ray dalam Instagram story yang diunggahnya pada Selasa (02/04/2024) kemarin.

Kasus KDRT yang dialami adik Ragil ini mencuri perhatian publik. Banyak warganet yang iktu mengulik sosok Ray Faldo sebenarnya. Lalu, seperti apa sosok dari Tiktokers satu anak ini? Simak inilah selengkapnya.

Profil Rayfaldo

Pria bernama lengkap Aldi Rayfaldo Putra atau kerap disapa Ray ini mulai dikenal publik sejak dirinya diketahui sebagai adik kandung dari Tiktokers Ragil Mahardika. 

Sejak saat itu, nama Ray pun mulai dikenal dengan konten kontennya yang berbau komedi. Jauh sebelum menjadi Tiktokers, Ray bercita-cita menjadi seorang polisi. Sayangnya, karena keterbatasan biaya dan fisik yang belum memadai membuat Ray harus mengubur mimpi besarnya menjadi polisi.

Ray sempat berprofesi sebagai driver ojek online untuk menghidupi sang ibu yang tinggal bersamanya di Jambi. Ia menikah dengan seorang selebgram bernama Djihan Camila pada Maret 2022 lalu. Dari pernikahannya dengan Djihan, Ray pun dikaruniai seorang anak perempuan.

Karier Ray sebagai konten kreator di Tiktok pun melesat sejak dirinya menikah. Kini, Ray pun berhasil memiliki 2,3 juta pengikut di akun Tiktoknya @rayfaldop. Selain menjadi konten kreator, Ray juga kerap menerima endorsement. Ia sempat berencana ingin membuka bisnis.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #sosok #faldo #seleb #tiktok #yang #konflik #rumah #tangganya #jadi #sorotan

KOMENTAR