Dari Mana Kekayaan Mira Hayati? Bos Skincare Makassar Bikin Geger Pamer Pakai Hijab Emas
Mira Hayati. [Instagram/@mirahayati29]
13:56
3 April 2024

Dari Mana Kekayaan Mira Hayati? Bos Skincare Makassar Bikin Geger Pamer Pakai Hijab Emas

Sosok Mira Hayati kembali menjadi sensasi di media sosial. Gara-garanya, perempuan yang dikenal sebagai bos skincare asal Makassar itu pamer perhiasan baru berupa hijab emas.

Selain hijab dari emas, Mira Hayati juga memamerkan gelang serta ikat pinggang berbahan logam mulia. Aksi flexing Mira Hayati pun membuat publik penasaran dengan sumber kekayaannya.

Terpantau banyak netizen yang bertanya-tanya dari mana kekayaan Mira Hayati. Terlebih karena sejumlah netizen mengaku kurang familiar dengan merek skincare Mira Hayati.

Pertanyaan semacam itu memang tak muncul akhir-akhir ini saja. Pada Desember 2023, salah satu netizen di TikTok pernah bertanya kepada Mira Hayati soal usaha yang membuatnya kaya.

"Mau nanya, ini usahanya apa? Kaya banget," tanya seorang netizen di postingan Mira Hayati, seperti dikutip dari TikTok pada Rabu (3/4/2024).

Mira Hayati menanggapi pertanyaan ini dengan memamerkan pabrik miliknya beserta karyawan yang bekerja di sana. Semuanya dirangkum dalam video berdurasi 1 menit 39 detik.

Dilihat dari unggahan tersebut, penghasilan utama Mira Hayati memang berasal dari produk skincare dan kosmetik miliknya. Semuanya berada di bawah naungan PT. Agus Mira Mandiri Utama.

"Sini saya kasih tahu. Nih lihat, PT. Agus Mira Mandiri Utama. Lihat ini, ini adalah pabrik kosmetik punya saya," jelas Mira Hayati dalam video TikTok miliknya.

Mira Hayati kemudian memperlihatkan bagian dalam pabriknya yang cukup luas dengan banyak karyawan di dalamnya. Ia juga mengajak publik untuk melihat ruangan kerjanya di pabrik tersebut.

"Nih, jadi yang kepo, penasaran kerja aku apa? Nih lihat, aku punya pabrik kosmetik. Memang belum besar, tapi Alhamdulillah sudah menghasilkan. Ayo masuk ke ruang aku," tutur Mira Hayati lagi.

Menilik dari akun Instagram resminya, mirahayati29, Mira Hayati sekarang menjabat sebagai Direktur PT. Agus Mira Mandiri Utama. Ia menjajakan banyak produk melalui perusahaan ini.

Produk Mira Hayati sendiri bisa dibeli secara online melalui toko resmi mereka di e-commerce. Mira Hayati Cosmetic terpanta menjual beberapa jenis produk, seperti sunscreen, moisturizer DNA salmon, toner, hingga face mist.

Produk-produk Mira Hayati pun dijual dengan harga beragam, mulai dari Rp45 ribu sampai Rp285 ribu. Harga termahal berlaku untuk paket lengkap yang terdiri dari facial wash, toner, cream lightening skin, sunscreen, serum peeling, dan moisturizer DNA salmon.

Sementara itu, Mira Hayati juga menegaskan bahwa produk miliknya sudah BPOM. Keterangan ini disampaikan oleh Mira Hayati dalam video TikTok yang diunggah pada Juni 2023 lalu.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #dari #mana #kekayaan #mira #hayati #skincare #makassar #bikin #geger #pamer #pakai #hijab #emas

KOMENTAR