Outfit Putih ala Syahrini: Pakai Tas Favorit Konglomeret, Hijab Produk Lokal
Syahrini pakai outfit putih, (Instagram/@princessyahrini)
18:00
28 Maret 2024

Outfit Putih ala Syahrini: Pakai Tas Favorit Konglomeret, Hijab Produk Lokal

Syahrini kerap mengundang penampilan dengan gaya mewahnya yang sering gonta-ganti barang branded. Selama Ramadan, istri Reino Barack tersebut sering memperlihatkan gaya busana pilihannya.

Tak lama setelah menikah dengan Reino Barack, Syahrini memutuskan tampil lebih Islami dengan mengenakan hijab. Semenjak saat itu, gaya busanya menjadi tertutup.

Lewat akun Instagram pribadinya Kamus (28/3/2024), Syahrini memajang potret dirinya dalam balutan busana muslim warna putih. Pelantun lagu 'Sesuatu' itu menunjukkan berbagai pose dan menandai lokasi foto di Singapura.

Dalam postingannya, Syahrini mengenakan gamis warna putih yang dipadukan dengan jaket bergaris warna-warni. Ia juga memakai hijab warna senanda begitu juga dengan aksesorisnya.

Hasil penelusuran, jaket Syahrini keluaran Modesens. Di situs resmi, jaket itu seri Mary Katrantzou Cuckoo Copped Striped Wool-blend Twill Jacket in Burgundy yang dibanderol dengan harga 1.865 USD atau setara Rp29,6 juta.

Sementara itu, sepatu Syahrini adalah produk rumah mode Chanel. Dilihat dari akun @/fashionsyahrini, sepatu itu ialah seri Mary Jane Pumps seharga Rp22,9 juta

Adapun tas yang ditenteng Syahrini berasal dari brand favorit old money, Loropiana seri Extra Pocket senilai Rp33,7 juta.

Outfit putih Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)Outfit putih Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Tak hanya produk luar negeri, rupanya untuk penutup kepala Syahrini memakai hijab dari brand-nya sendiri. Hijab segi empat dengan motif bunga itu produk Fatimah Syahrini seri SYR Blossom Heaven Hijab yang di e-commerce dipatok Rp399 ribu.

Bila ditotal, outfit Syahrini dari empat item fashion tersebut menyentuh angka Rp86.6 juta, belum dengan jam tangan dan kacamata yang harganya diprediksi fantastis

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #outfit #putih #syahrini #pakai #favorit #konglomeret #hijab #produk #lokal

KOMENTAR