Kini Jadi Tersangka Korupsi, Harvey Moeis Pernah Belikan Jet Pribadi untuk Anak dan Rolls Royce untuk Istri
Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Instagram/sandradewi88)
15:16
28 Maret 2024

Kini Jadi Tersangka Korupsi, Harvey Moeis Pernah Belikan Jet Pribadi untuk Anak dan Rolls Royce untuk Istri

Sosok Sandra Dewi ramai disorot pasca suaminya, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung karena terlibat dugaan korupsi timah.

Disebut-sebut kasus korupsi itu telah merugikan negara sebanyak Rp271 triliun.

Seiring kabar itu, publik langsung menyoroti berbagai gaya hidup pasangan suami istri tersebut, salah satunya adalah membelikan jet pribadi untuk anak.

Diketahui pada 2019 silam, Harvey Moeis membelikan jet pribadi untuk anak pertamanya, Raphael Moeis, sebagai kado ulang tahun.

Harvey Moeis beri hadiah jet pribadi untuk Rapahel Moeis (Instagram)Harvey Moeis beri hadiah jet pribadi untuk Rapahel Moeis (Instagram)

Pesawat jet pribadi itu dikabarkan bertipe Bombardier Challenger 605. Diketahui Bombardier tipe ini mampu menampung 10-12 penumpang.

Perihal harga, Bombardier Challenger 605 baru bisa mencapai USD27 juta atau setara Rp428,4 miliar dengan kurs sekarang Rp15.886 per dolar AS. Sementara untuk pesawat lama dijual dengan harga sekitar USD15 juta atau Rp237 miliar.

Potret Ulang Tahun Sandra Dewi (Instagram/@sandradewi88)Potret Ulang Tahun Sandra Dewi (Instagram/@sandradewi88)

Tak cuma untuk anak, Harvey Moeis juga dikenal royal pada sang istri. Sebelum heboh ditangkap, Harvey Moeis baru saja merayakan ulang tahun Sandra Dewi ke-40 pada 8 Agustus 2023. Acara ulang tahun itu digelar di sebuah hotel mewah di Jakarta dengan dresscode Barbie.

Tak cuma itu, Harvey Moeis juga memberikan kado ulang tahun mewah untuk sang istri. Tak tanggung-tanggung, ia memberikan kado berupa mobil mewah dari merek Rolls Royce.

Harga mobil Harvey Moeis untuk Sandra Dewi itu ditaksir menyentuh angka Rp25 miliar.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #kini #jadi #tersangka #korupsi #harvey #moeis #pernah #belikan #pribadi #untuk #anak #rolls #royce #untuk #istri

KOMENTAR