Profil Bthari Ayeisha, Calon Ipar Ayu Ting Ting Punya Karier Mentereng
Potret Bthari Ayeisha (Instagram/bthariys)
11:36
26 Maret 2024

Profil Bthari Ayeisha, Calon Ipar Ayu Ting Ting Punya Karier Mentereng

Wanita bernama Bthari Ayeisha  diketahui memiliki hubungan keluarga dengan Lettu Muhammad Fardana, calon suami Ayu Ting Ting. Namun, Bthari bukanlah adik kandung Lettu Fardana, meski begitu ia masih terhitung kerabat dekatnya.

Hubungan keluarga yang tak diduga-duga itu lantas membuat publik makin penasaran dengan sosok Bthari Ayeisha. Seperti apakah sosok sebenarnya? Berikut ulasannya.

Profil Bthari Ayeisha

Belum banyak informasi yang bisa didapat mengenai sosok Bthari Ayeisha. Maklum, ia bukanlah seorang publik figur, seperti selebriti, pejabat atau influencer. 

Menilik akun LinkedIn miliknya, Bthari diketahui hanya orang biasa yang kini bekerja sebagai Sekretaris Eksekutif di Nusantara Energy Group sejak 2020 lalu.

Sebelum itu, ia pernah magang di salah satu perusahaan minuman terkenal, yakni PepsiCo yang berada di Belanda. Ia ditempatkan di bagian IT BRM dan Digital Marketing Intern.

Pendidikan Bthari Ayeisha

Bicara soal pendidikan, rekam jejak Bthari lumayan mentereng. Ia merupakan lulusan ICT & Business di Fontys University of Applied Sciences di Belanda.Bthari juga pernah menjajal kuliah di Universitas Myongji, Korea Selatan dengan jurusan Bisnis dan Manajemen.

Kerabat Muhammad Fardana ini juga pernah mengambil kelas Data Science for Business di Harvard Bisiness School Online. Lalu ia juga pernah mengambil gelar Master di Institut Teknologi Bandung jurusan Entrepreneurial Marketing.

Menjajal politik

Meski memiliki latar pendidikan di bidang bisnis dan manejemen, Bthari juga tertarik dengan dunia politik.

Ketika Pilpres 2024 lalu, ia menjadi salah satu anggota tim pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Hal itu terlihat dari kedekatannya dengan capres Prabowo. Di akun Instagramnya @bthariys, ia pernah mengunggah fotonya bersama Menteri Pertahanan itu.

Kedekatan Bthari dengan Prabowo diduga tak terlepas dengan peran sang ayah, Totok Imam Santoso, yang merupakan salah satu perwira tinggi TNI.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #profil #bthari #ayeisha #calon #ipar #ting #ting #punya #karier #mentereng

KOMENTAR