Sama-sama Terkenal Kalem, Aaliyah Massaid Tenteng Tas Kembaran Selvi Ananda: Mana Lebih Kece?
Aaliyah Massaid di Gunung Titlis, Swiss. (Instagram/@aaliyah.massaid)
09:22
25 Maret 2024

Sama-sama Terkenal Kalem, Aaliyah Massaid Tenteng Tas Kembaran Selvi Ananda: Mana Lebih Kece?

Menjadi putri dari penyanyi ternama, Aaliyah Massaid tentu sudah mengenal barang mewah sejak kecil. Tak heran jika putri kedua Reza Artamevia itu kini tampak sering menenteng barang mewah. 

Aaliyah sendiri berkali-kali tampak mengenakan barang mahal. Terbaru adalah sebuah tak warna pink yang tampak sederhana. 

Pada unggahan akun Instagram @aalthor.fashion, Aaliyah tampak cantik dengan atasan jaket dan celana cargo. Adik Zahwa Massaid itu terlihat membawa tas dari Loropiana. 

"Aaliyah Massaid waering Loropiana pochette extra pocket embossed pink," tulis akun @aalthor.fashion. 

Aaliyah Massaid (Instagram)Aaliyah Massaid (Instagram)

Tas tersebut dibandrol dengan harga Rp67 juta. Selain Aaliyah, menantu Presiden Joko Widodo Selvi Ananda juga sempat kepergok pakai tas yang sama. Selvi ananda tampak mengenakan tas tersebut saat ke mal bersama keluarga. 

Kala itu, Selvi Ananda memakai baju bercorak hitam putih, senada dengan suaminya yang mengenakan kaos polos warna hitam. Mereka menunggu sang buah hati memilih mainan yang akan dibelikan oleh sang kakek, Presiden Jokowi.

Selvi Ananda menenteng tas dari brand kenamaan Loro Piana yang menjadi favorit old money. Ibu dua anak itu diperkirakan memakai tas seri Loropiana Extra Bag L27 warna hitam.

Selvi Ananda pakai tas sultan favorit old money. [TikTok/@solo.times, loropiana]Selvi Ananda pakai tas sultan favorit old money. [TikTok/@solo.times, loropiana]

Tak tanggung-tanggung, di situs resmi, tas dengan desain berkelas itu dibanderol dengan harga 3.500 dolar Amerika atau setara Rp54,2 juta.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #sama #sama #terkenal #kalem #aaliyah #massaid #tenteng #kembaran #selvi #ananda #mana #lebih #kece

KOMENTAR