Rp300 Ribu vs Rp30 Juta, Gaya Nia Ramadhani Pakai Baju Murah Gak Kebanting sama Nagita Slavina
Nia Ramadhani - Nagita Slavina. (Instagram/ramadhaniabakrie/raffinagita1717)
14:14
23 Maret 2024

Rp300 Ribu vs Rp30 Juta, Gaya Nia Ramadhani Pakai Baju Murah Gak Kebanting sama Nagita Slavina

Nia Ramadhani beberapa waktu lalu membagikan foto bersama Nagita Slavina. Keduanya tampil kompak memakai blazer dan celana pendek dalam foto bernuansa hitam putih tersebut.

Sekilas memang tidak ada yang mencolok dari gaya busana keduanya. Tapi setelah ditelusuri, baju Nia Ramadhani dan Nagita Slavina ternyata menyimpan fakta menarik terkait harganya.

Foto Nagita Slavina bersama Nia Ramadhani itu diambil saat perayaan ulang tahun Olla Ramlan pada pertengahan Februari 2024 kemarin. Mereka memakai blazer karena menyesuaikan dress code acara, yakni suit.

Sementara Nagita Slavina memakai blazer warna coklat yang cukup cerah. Nia Ramadhani memilih blazer serba hitam dengan tulisn warna putih di bagian depannya sebagai hiasan.

Harga baju Nagita Slavina. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)Harga baju Nagita Slavina. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

Usut punya usut, blazer yang dipakai oleh Nagita Slavina merupakan koleksi merek fashion asal Jepang bernama Sacai. Informasi ini diketahui dari unggahan akun Instagram fanpage_nagitaslavina.

Istri Raffi Ahmad itu memilih seri bernama Layered Wool-Blend Blazer yang harganya mencapai Rp30,8 juta. Ini belum termasuk dengan harga celana pendeknya yang ternyata mencapai Rp11 juta.

Sangat jauh berbeda dengan Nagita Slavina, Nia Ramadhani justru memakai baju yang harganya hanya Rp300 ribu. Fakta ini terungkap melalui unggahan akun Instagram fashion__selebriti.

Menurut akun tersebut, Nia Ramadhani memakai blazer dari retail busana Tiongkok, Shein. Istri Ardi Bakrie itu memilih koleksi Shein yang bernama Essnce Letter Graphic Single Button Blazer.

Harga baju seperti yang dipakai Nia Ramadhani hanya 29 Dolar Kanada atau sekitar Rp336 ribu di situs remi Shein. Harga ini bisa turun lagi jika ada diskon dari pihak retail. Wah, lumayan terjangkau ya!

Kendati memakai baju yang beda harganya tembus puluhan juta Rupiah, nyatanya gaya Nia Ramadhani tak kalah mahal dengan Nagita Slavina. Hal ini terlihat dari komentar netizen yang memuji keduanya memancarkan aura mahal ala istri-istri sultan.

"Keren banget dua-duanya, style-nya suka," puji netizen. "Kaya ngeliat ATM berjalan ngeliat mereka berdua," kata yang lain. "Istri istri SULTAN Indonesiah," celetuk netizen lagi. "Serasa lagi ngelihat ATM Dollar," sahut lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #rp300 #ribu #rp30 #juta #gaya #ramadhani #pakai #baju #murah #kebanting #sama #nagita #slavina

KOMENTAR