Wira-wiri di Podcast, Apa Pekerjaan Azhiera Adzka Fathir Eks Istri Kurnia Meiga?
Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (12/3/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
13:44
20 Maret 2024

Wira-wiri di Podcast, Apa Pekerjaan Azhiera Adzka Fathir Eks Istri Kurnia Meiga?

Nama Azhiera Adzka Fathir belakangan mencuri perhatian. Ia beberapa kali muncul di sejumlah podcast untuk melakukan klarifikasi terkait mantan suaminya, Kurnia Meiga.

Azhiera bahkan membongkar berbagai tabiat mantan suaminya tersebut di berbagai podcast. Meski awalnya Azhiera mendapat banyak simpati, namun ibu anak tiga itu mulai banjir kritik karena terlalu sering muncul di podcast.

Wira-wiri ke podcast, apa sih pekerjaan Azhiera Adzka?

Azhiera Adzka Fathir merupakan perempuan kelahiran 15 Oktober 1989. Dulunya ia merupakan seorang model, namun pensiun usai menikah dengan Kurnia Meiga.

Azhiera kini fokus dengan berbagai usaha miliknya yang bergerak di bidang kuliner. Melalui akun Instagramnya @ziah.tasalisha, tercantum berbagai bisnis dari mantan istri Kurnia Meiga itu. Ia memiliki bisnis makanan yakni Micoba.id, Kripik Kocak, dan Ceker Dajal.

Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir saat menikah. [YouTube Kurnia Meiga]Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir saat menikah. [YouTube Kurnia Meiga]

Selain itu, Azhiera juga meraup pendapatan saat dihadirkan di berbagai acara. Melalui media sosial Instagram dengan pengikut lebih dari 53 ribu, Azhiera juga membuka endorsement.

Azhiera juga bukan datang dari keluarga biasa. Ayah Azhiera bahkan memiliki gelanggang olahraga (GOR) yang senilai Rp40 miliar.

Ayah dari Azhiera Adzka Fathir diketahui bernama Udin Rodjudin. Udin sendiri diketahui berprofesi sebagai pengusaha sekaligus pemilik dari GOR Bhantong yang berlokasi di Komplek Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #wira #wiri #podcast #pekerjaan #azhiera #adzka #fathir #istri #kurnia #meiga

KOMENTAR