Adu Tas Maia Estianty dan Mulan Jameela di Ulang Tahun Anang Hermansyah, Hermes vs Chanel
Adu Gaya Maia Estianty vs Mulan Jameela (instagram/@maiaestiantyreal/@mulanjameela1)
14:29
19 Maret 2024

Adu Tas Maia Estianty dan Mulan Jameela di Ulang Tahun Anang Hermansyah, Hermes vs Chanel

Perayaan ulang tahun Anang Hermansyah yang ke-55 pada 18 Maret 2024 dihadiri deretan artis Tanah Air. Termasuk Maia Estianty dan Mulan Jameela yang sama-sama menenteng tas branded.

Maia Estianty turut hadir dalam pesta ulang tahun yang digelar di kediaman mewah Anang. Ibunda Al, El dan Dul ini bertemu dengan pesohor lainnya.

Dalam sebuah momen, Maia Estianty nampak menyapa Rossa. Sementara di dekat mereka, terlihat Mulan Jameela yang mengobrol dengan Atris Kuya.

Maia Estianty tak saling mengobrol atau bersalaman dengan istri Ahmad Dhani. Maia memilih duduk di tempat yang berbeda.

Kehadiran Maia Estianty dan Mulan Jameela dalam satu acara jadi perhatian. Tak cuma itu, penampilan keduanya menarik dikulik. Apalagi keduanya juga menenteng tas branded.

Berikut beda tas Maia Maia Estianty dan Mulan Jameela di ultah Anang Hermansyah

Maia Estianty

Tas Maia Estianty vs Mulan Jameela di ultah Anang. (kolase Instagram)Tas Maia Estianty vs Mulan Jameela di ultah Anang. (kolase Instagram)

Selama ini Maia Estianty dikenal memiliki gaya busana modis. Ketika hadir di acara ultah Anang, Maia tampil simpel dengan setelah kemeja dan celana.

Istri Irwan Mussry ini memiliki kemeja dengan model kantong depan warna krem sebagai atasan. Kemeja itu dipadukan dengan celana jeans.

Untuk melengkapi penampilannya, Maia Estianty menenteng tas Hermes tipe Kelly 32 Blue Electric yang ditaksir seharga Rp269 juta.

Mulan Jameela

Maia Estianty dan Mulan Jameela di pesta ulang tahun Anang (Instagram)Maia Estianty dan Mulan Jameela di pesta ulang tahun Anang (Instagram)

Mulan Jameela yang kini tampil berhijab sering gonta-ganti gaya busana. Ia turut meramaikan ulang tahun Anang Hermansyah.

Pada momen itu, mantan personel Duo Ratu mengenakan setelan gamis dan hijab rancangan desainer Rya Baraba. Mulan Jameela mengenakan busana muslim kombinasi warna biru dan cokelat.

Berbeda dengan Maia, Mulan Jameela membawa tas Chanel diperkirakan seri Classic Handbag Black Caviar Ghw seharga Rp166 juta.

Itulah beda tas Maia Estianty dan Mulan Jameela.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #maia #estianty #mulan #jameela #ulang #tahun #anang #hermansyah #hermes #chanel

KOMENTAR