Makin Nyeleneh! Balenciaga Rilis Gelang Lakban Seharga 50 Jutaan, Warganet: Gua Juga Punya Harganya 10 Ribu
Balenciaga. (YouTube/Balenciaga)
19:33
16 Maret 2024

Makin Nyeleneh! Balenciaga Rilis Gelang Lakban Seharga 50 Jutaan, Warganet: Gua Juga Punya Harganya 10 Ribu

Brand fashion Balenciaga tidak henti-hentinya merilis berbagai outfit maupun aksesoris yang ‘out of the box’. Pasalnya, brand fashion satu ini kembali menjadi sorotan usai merilis gelang lakban dalam koleksi Balenciaga’s fall/winter 2024-2025.

Gelang lakban ini terlihat saat pertunjukannya. Terlihat salah satu model berjalan dengan menggunakan dress berwarna biru dan tas loreng cokelat. Namun, pada bagian tangannya itu, terlihat gelang yang bentuknya menyerupai lakban.

Detail gelang ini sendiri diunggah oleh akun Tiktok @highsnobiety, beberapa waktu lalu. Dalam unggahan tersebut, gelang Balenciaga itu benar-benar terlihat seperti lakban bening. Terdapat juga detail tulisan Balenciaga Adhesif berwarna biru dan merah yang terlihat dalam gelang tersebut. Di bagian dalam juga terdapat tulisan serupa yang benar-benar terlihat seperti lakban.

“Balenciaga Tape Bracelet from FW24,” tulis akun tersebut dalam keterangan video.

Dilansir dari laman The Strait Times, gelang Balenciaga Tape Bracelet ini dikatakan memiliki harga yang fantastis. Gelang lakban Balenciaga itu diperkirakan memiliki harga sekitar 3.000 Euro atau setara dengan Rp 51,1 juta.

Harga gelang lakban yang capai puluhan juta itu lantas menjadi sorotan. Pasalnya, menurut warganet, desain dari gelang lakban itu sangat aneh. Beberapa warganet dari Indonesia dan luar negeri langsung memenuhi kolom komentar mengenai gelang lakban Balenciaga tersebut.

“Gua juga punya kalau gak salah harganya 10 ribu,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

“Ini mah lakban kurir online yang biasa ngirim paket gak sih,” komentar akun lainnya.

“Kalau di Indo udah jadi kurir banget ke mana-mana bawa lakban,” sahut warganet lainnya.

“Balenciaga bener-bener sosial eksperimen buat orang kaya yan mau habisin duit doang,” komentar akun lainnya.

“Fashion gua zaman kecil ternyata jadi inspirasi si Balenciaga,” tulis akun lainnya.

Gelang lakban ini bukan satu-satunya koleksi Balenciaga yang dianggap nyeleneh. Pasalnya, brand satu ini juga sempat merilis berbagai koleksi yang dianggap aneh lainnya. Beberapa koleksi tersebut di antaranya sandal Crocs Heels, X-Panders Sneakers, tas bungkus Lays, anting peniti, dan lain-lain.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #makin #nyeleneh #balenciaga #rilis #gelang #lakban #seharga #jutaan #warganet #juga #punya #harganya #ribu

KOMENTAR