Punya Visual Mencolok, Ini Potret Son Heung Min Jadi Duta Koleksi 19 Degree Aluminum
Son Heung Min. (Dok. TUMI)
13:39
16 Maret 2024

Punya Visual Mencolok, Ini Potret Son Heung Min Jadi Duta Koleksi 19 Degree Aluminum

Pesepakbola profesional, Son Heung Min, yang juga merupakan kapten tim nasional sepak bola Korea Selatan, didapuk menjadi duta global TUMI dan memulai kampanye terbaru untuk koleksi 19 Degree Aluminum yang ikonik.

Kampanye ini menyoroti perkembangan koleksi 19 Degree Aluminum – Tas Ransel, Compact Carry-on, Briefcase, dan Minaudiere – dengan permukaan futuristik, berwarna sejuk, dan elemen bertekstur unik.

Dalam video kampanye, Son Heung Min tampak berada di ruang abstrak yang membawanya ke berbagai dunia, yang mewakili fitur koleksi 19 Degree Aluminum.

Son Heung Min. (Dok. TUMI)Son Heung Min. (Dok. TUMI)

Melalui kampanye ini, TUMI menyampaikan perkembangan baru untuk ransel dengan ekspresi teranyar dari 19 Degree Aluminum yang menampilkan desain mutakhir, gaya inovatif, dan komitmennya terhadap inovasi teknis.

Tas Ransel 19 Degree Aluminum adalah yang pertama dari jenisnya, dirancang dengan panel belakang berbahan kulit yang menampilkan kontur 19 Degree yang unik.

Son Heung Min. (Dok. TUMI)Son Heung Min. (Dok. TUMI)

Tas Jinjing Ringkas yang baru ini memperkecil DNA 19 Degree yang khas, menjadi compact carry-on yang ringkas namun berdesain modern, ideal untuk pelancong bisnis yang membutuhkan tas lebih kecil.

Sedangkan minaudiere yang trendi, hadir dalam tiga warna dan dua tali di pundak yang dapat dilepas. Gaya serbaguna ini cocok untuk dipakai keluar di malam hari dan di acara spesial.

Setiap sudut tas kerja 19 Degree Aluminum nampak mencolok dengan lekukan ikonik pada sudut 19 derajat, dan day

Editor: Vania Rossa

Tag:  #punya #visual #mencolok #potret #heung #jadi #duta #koleksi #degree #aluminum

KOMENTAR