Aslinya Anak Orang Kaya, Mantan Istri Kurnia Meiga Pakai Baju Bermerek saat Podcast, Segini Harganya
Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (12/3/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
10:22
13 Maret 2024

Aslinya Anak Orang Kaya, Mantan Istri Kurnia Meiga Pakai Baju Bermerek saat Podcast, Segini Harganya

Sosok Azhiera Adzka Fathir menarik perhatian usai muncul di podcast untuk menceritakan rumah tangganya dengan Kurnia Meiga. Latar belakang mantan istri Kurnia Meiga pun ikut diulik seiring kemunculannya.

Ternyata Azhiera bukan berasal dari keluarga sembarangan. Dia dulunya adalah seorang model namun mundur dari kariernya ketika menikah dengan Kurnia Meiga pada tahun 2013 lalu.

Orang tua Azhiera juga tidak kalah mentereng. Ayah Azhiera diketahui sebagai pengusaha kaya raya yang punya GOR senilai Rp40 miliar. Gelanggang olahraga ini nyaris dijual untuk pengobatan Kurnia Meiga, lho.

Datang dari latar belakang yang tak sembarangan, Azhiera pun selalu memperhatikan penampilannya dalam berbagai kesempatan. Termasuk ketika menjadi tamu podcast Melaney Ricardo.

Baju mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir. (YouTube/Melaney Ricardo)Baju mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir. (YouTube/Melaney Ricardo)

Dalam kesempatan itu, Azhiera tampil casual tapi tetap rapi dengan memadukan kaos lengan pendek dan jeans. Ibu tiga anak itu juga mengatur rambutnya agar rapi dan cantik di hadapan kamera.

Sekilas memang tidak ada yang mencolok dari busana Azhiera. Tapi setelah ditelusuri lebih jauh, baju yang dipakai Azhiera ketika podcast berasal dari merek ternama dengan harga cukup mahal.

Azhiera rupanya memakai kaos dari brand fashion kelas atas asal Amerika Serikat, Tommy Hilfiger. Brand ini telah berdiri sejak tahun 1985 dengan tiga lini produk, yakni Tommy Hilfiger, Tommy Jeans, dan Tommy Olahraga.

Kaos yang dikenakan Azhiera sendiri merupakan koleksi dari lini Tommy Jeans. Perempuan cantik ini diperkirakan memakai Tommy Jeans - Badge Classic Fit T-Shirt.

Baju mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir. (zalora.co.id)Baju mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir. (zalora.co.id)

Produk ini cukup mudah ditemukan di berbagai situs jual beli fashion dengan harga ratusan ribu. Di situs Zalora contohnya, baju tersebut dijual seharga Rp790 ribu. Bagaimana pendapatmu?

Untuk diketahui, sosok ayah Azhiera diketahui sebagai pengusaha bernama Udin Rodjudin. Sejauh ini belum diketahui usaha apa yang digeluti oleh mantan mertua Kurnia Meiga ini. Namun sosoknya disebut-sebut memiliki kekayaan berlimpah.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #aslinya #anak #orang #kaya #mantan #istri #kurnia #meiga #pakai #baju #bermerek #saat #podcast #segini #harganya

KOMENTAR