Cantiknya Gaya La Lembah Pakai Sepatu Branded saat Nge-Mall Bareng Presiden Jokowi, Harganya Gak Main-Main
Presiden Jokowi, Jan Ethes, dan La Lembah. (Instagram/janethesdotcom)
14:18
12 Maret 2024

Cantiknya Gaya La Lembah Pakai Sepatu Branded saat Nge-Mall Bareng Presiden Jokowi, Harganya Gak Main-Main

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengisi hari libur Nyepi, Senin (11/3/2024), dengan bermain bersama Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah. Kali ini Presiden Jokowi mengajak cucunya jalan-jalan ke The Park Mall Solo.

La Lembah dan Jan Ethes terpantau sempat seru-seruan di arena bermain anak saat berada di mall. Mereka juga terpantau menyambangi toko mainan selama berada di mall.

Dua anak Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda itu pun tampil simpel ketika jalan-jalan bersama sang kakek. Di mana Jan Ethes mengenakan kaos dan celana panjang, sementara adiknya terlihat memakai dress motif bunga yang simpel dan manis.

Keduanya juga memakai sepatu dengan model yang berbeda sebagai pelengkap penampilan saat nge-mall. Jan Ethes terpantau memakai sepatu model sneakers, sementara La Lembah memilih flat shoes.

Sepatu La Lembah Manah saat nge-mall. (TikTok/benpro.tv)Sepatu La Lembah Manah saat nge-mall. (TikTok/benpro.tv)

Flat shoes La Lembah sekilas memang terlihat tidak mencolok. Namun setelah ditelusuri, sepatu La Lembah berasal dari merek ternama dengan harga yang tidak main-main.

Penelusuran Suara.com mengungkap bahwa La Lembah memakai flat shoes koleksi merek Fendi. Hal ini terungkap dari pola yang ada di seluruh bodi sepatu tersebut sekaligus bagian stretch di bagian tengahnya.

Sepatu La Lembah terbuat dari clafskin leather alias kulit sapi muda dengan logo huruf "F" khas Fendi. Sepatu cantik ini juga dilengkapi dengan bow berwarna hitam kecil di bagian depan.

Sepatu La Lembah Manah saat nge-mall. (giglio.com)Sepatu La Lembah Manah saat nge-mall. (giglio.com)

Fendi sendiri merupakan rumah mode mewah asal Italia dengan koleksi berkualitas dan harganya yang cukup mahal. Begitu pula dengan flat shoes Fendi seperti yang dipakai La Lembah. Harga sepatu ini dipatok sekitar Rp6,7 juta di laman Giglio.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya La Lembah kedapatan memakai sepatu bermerek. Sebelumnya bocah cantik itu pernah memakai sepatu Gucci seharga USD450 atau sekitar Rp7 jutaan. Cukup mahal bukan?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #cantiknya #gaya #lembah #pakai #sepatu #branded #saat #mall #bareng #presiden #jokowi #harganya #main #main

KOMENTAR