Makin Panas, Nikita Mirzani Ancam akan Bawa ke Jalur Hukum Orang yang Masih Sangkutkan Dia dengan Lolly
Potret Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
17:35
11 Maret 2024

Makin Panas, Nikita Mirzani Ancam akan Bawa ke Jalur Hukum Orang yang Masih Sangkutkan Dia dengan Lolly

Nikita Mirzani baru saja membuat pernyataan tertulis yang membuat publik geger. Pasalnya, wanita berusia 36 tahun itu menegaskan tak mau disangkutpautkan lagi dengan putrinya, Laura Meizani alias Loly.

Selain tidak ingin disangkutpautkan, ia menyebut apapun yang dilakukan Loly bukan tanggung jawabnya lagi.

"Saya dan loli sudah tidak ada urusan dan keterkaitan dalam hal apapun. Apa yang dilakukan oleh loli adalah tanpa sepengetahuan saya dan bukan lagi tanggung jawab saya," tulisnya dalam pernyataan yang diunggah di Instagram Story, Minggu (10/3).

Kemudian, wanita yang akrab disapai Nyai ini secara tegas mengatakan bahwa sekarang anaknya hanya dua, yakni Azka dan Arka.

Dirinya sendiri mengaku sudah tidak pernah berkomunikasi atau bertemu dengan Loly lagi. Bahkan, Nikita Mirzani tak berniat menemui sang anak yang kabarnya sedang berada di Indonesia.

Tangkapan layar unggahan Nikita Mirzani yang diunggah ulang @lambe_danu.Tangkapan layar unggahan Nikita Mirzani yang diunggah ulang @lambe_danu.

"Anak saya hanya 2, Azka dan Arka. Saya sudah tidak pernah lagi komunikasi dan bertemu dengan loli sampai detik ini, dan tidak ada niatan saya untuk bertemu loli lagi. Tolong hargai dan hormati keputusan keluarga saya," tegasnya.

Di akhir pernyataan, Nikita Mirzani juga memberi peringatan kepada Loly dan orang-orang yang sedang berurusan dengan Loly, agar jangan pernah menyebut namanya lagi.

Ia tak segan mengambil tindakan hukum jika hal itu masih dilakukan.

"Untuk loli atau orang yang sedang berurusan dengan loli, jangan pernah lagi sebut nama saya. Apabila itu dimasih dilakukan, maka saya akan mengambil tindakan tegas/ hukum. Terima kasih. Happy long weekend semua," tulis Niki.

Bersamaan dengan pernyataan itu, Nikita Mirzani mengunggah bukti kalau nama Loly sudah dihapus dari daftar ahli waris maupun tanggungan asuransinya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #makin #panas #nikita #mirzani #ancam #akan #bawa #jalur #hukum #orang #yang #masih #sangkutkan #dengan #lolly

KOMENTAR